CH¹⁰

9.7K 599 10
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.

.

.

Pagi-pagi sekali Jungkook bangun dari tidurnya. Dia akan kembali ke Seoul untuk sekolah. Tapi sepertinya jam segini belum ada bus yang beroperasi.

Jungkook bimbang, tidak mungkin dirinya bolos hari ini. Bisa-bisa dirinya menerima hukuman lagi. Kalau naik taxi pasti mahal.

"Kau sudah bangun?" Wonwoo keluar dari kamar mandi dengan rambut setengah basahnya.

"Oh Hyung.. kukira kau lembur" ujar Jungkook serak.

"Kau kenapa bisa tidur di sini? Ada masalah?" tanya Wonwoo sembari rebahan di sofa.

"Tidak.. em Hyung, aku akan sekolah hari ini. Tapi belum ada bus yang beroperasi" jelas Jungkook yang memberi kode ke Wonwoo.

"Ambil saja uang di dompetku. Ada di tas, naiklah taxi. Dan jangan lupa sarapan. Hyung akan istirahat sebentar" ucap Wonwoo sembari memejamkan mata.

Jungkook senyum lebar sekali. Segera dia mengambil uang di dompet hyung nya. Namun, ada sesuatu yang membuat Jungkook penasaran. Dia menoleh ingin bertanya tapi ia urungkan. Hyung nya sudah tidur.

Dia segera mengembalikan dompetnya dan ke kamar mandi untuk mandi sebentar sebelum berangkat.

Sesampainya di depan asramanya, ia mengendap endap meloncat melewati pagar. Ia segera memasuki asrama. Untung saja pintu utama asrama sudah dibuka.

Jungkook berjalan santai ke arah kamarnya. Banyak orang-orang yang menatap dirinya. Sebenarnya dia tidak terlalu peduli dan melanjutkan jalannya seperti tidak ada apa-apa.

Dia membuka pintu kamarnya, namun tiba-tiba saja dia membulatkan matanya lucu. Ada apa dengan tempat tidurnya? Kenapa sangat berantakan? Semua pakaian nya juga berantakan.

Ceklek

Dia melihat Minki yang memasuki kamar sudah lengkap dengan seragamnya.

"Minki hyung.. apa yang ter-"

Plaak plaak!

Jungkook memegang kedua pipinya yang memanas dan perih.

"Masih berani kau kembali hah?! Dasar kau tidak tau diri!!" bentak Minki sembari mendorong kasar tubuh Jungkook hingga menabrak meja belajarnya.

"Auuhhh.." Jungkook meringis kecil. Ia mendongak melihat Minki yang menatapnya marah.

"Ada apa hyung? Kenapa kau seperti ini?" tanya Jungkook tidak mengerti dengan apa yang terjadi.

"Ck, sudah ketahuan masih saja tidak mengaku! Dasar pencuri kecil!" bentak Minki sembari menunjuk nunjuk kepala Jungkook hingga bergerak kecil.

Jungkook memejamkan matanya erat  ketika melihat Minki mengangkat tangannya untuk menampar dirinya lagi.

Namun, tidak terjadi apa-apa. Jungkook membuka matanya perlahan. Dilihatnya Mingyu yang sedang menahan kuat tangan kurus Minki.

"Lepaskan Mingyu!! Aku akan memberi pelajaran kepadanya!" Minki berusaha melepaskan genggaman erat Mingyu. Namun nihil.

"Kau pergilah, sebaik nya kau ke kamar Seokjin Hyung sekarang juga." ucap datar Mingyu ke Jungkook.

Jungkook hanya mengangguk dan berlari kencang ke kamar hyung nya itu.

.

.

.

"Jadi berita itu sudah tersebar hyung?" tanya Jungkook dengan wajah shock nya.

ONYX I (Taekook/Vkook) By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang