Episode| 19

557 53 6
                                    

Haloo guys ketemu lagi kita!

Tapi sebelum itu, kalian apa kabar nih?! Pasti baik yaa harus!

Dan dengan permintaan dari kalian yang lucu lucu untuk cerita ini lanjut, maka dari itu ayoo kita lanjut memecahkan misteri dari kehidupan Bella!!siapa yang udah siap baca part selanjutnya dari CASSABELLA?!

Pada kangen gak sih sama tokoh tokoh dalam cerita ini 🤔 atau kalian sudah lupa? Kalau kalian lupa sama alur cerita ini silahkan baca part sebelum part ini yaa biar kalian gak bingung😁

Oh iyaa btw siapa sih tokoh yang paling kalian rindukan selama ini?? 🤔 komen ya!!!

SELAMAT MEMBACA!!

__________________________________________________

***

  "Bellaaa!!!"

Aku terkelonjak kaget bersamaan dengan teriakan seorang wanita itu. Keringatku bercucuran sangat deras, nafasku tersenggal, aku mengedarkan pandanganku.

  Aku terdiam dan menghela nafas, melamun kebingungan dengan perasaan yang bercampur aduk, "apakah tadi itu cuman mimpi?" gumamku. Aku menatap Ibu Nur, wajahnya terlihat panik dan terisak tangis.

Ibu Nur tiba tiba memeluku dengan erat, aku tertegun dan refleks tanganku memeluk balik pelukannya, setelah bertahun tahun lamanya aku tidak merasakan pelukan seperti ini, pelukan yang hangat, lembut dan nyaman.
Setelah peninggalan Ibunda Ratu, aku sangat tidak suka dipeluk oleh seseorang, kecuali Beliau. Namun kali ini berbeda, pelukan yang diberikan Ibu Nur terasa sama persis dengan pelukan sang Ibunda Ratu.

"Kamu mimpi buruk tentang ayahmu, sayang?" tanya Ibu Nur lembut dengan masih memeluk tubuhku sembari mengelus lembut rambutku.

Aku sedikit bingung bagaimana Ibu tau aku memimpikan ayah?

  "Bagaimana Ibu bisa tau?" tanyaku sembari melepas pelukannya.

Ibu Nur menghela nafas berat, lalu menatapku dan tersenyum sembari mengusap pipi putih gadis ini.

"Kamu berteriak memanggil ayahmu, itu membuat ibu kaget."

Aku menunduk mendengar jawabannya. Terbayang kembali mimpi yang baru saja aku alami. Rasanya seperti nyata. Perasaan khawatir dan takut menyelimuti diriku, bagaimana kabar ayah sekarang? sedang apa baginda sekarang? dengan siapa dia sekarang? Ntah lah, sekarang aku hanya bisa berharap semoga baginda Raja selalu baik baik saja di Istana.

"Kamu pasti rindu akan ayahmu kan?" lanjut Ibu Nur, membuyarkan lamunanku.

Aku menatap mata Ibu Nur yang lelah, lalu aku mengangguk pelan.

  "Udah gapapa, suatu saat kamu pasti akan menemui papahmu." ucap Ibu Nur sembari tersenyum hangat.

Aku mengernyitkan alis tidak mengerti dengan perkataan yang diucapkan Ibu, 'suatu saat?' bukannya ayah dari Bella sudah meninggal? a

  Ahh.. mungkin suatu saat nanti dialam lain yang Ibu Nur maksud.

  "Ayo mandi! Hilman bilang sekarang kamu ada kerja kelompok memasak, kan?" lanjut Ibu Nur sembari beranjak dari ranjang dan berjalan menuju pintu.

CASSABELLA { jiwa yang tertukar }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang