06-

67 13 1
                                    

𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖, 𝘚𝘶𝘯𝘢 𝘙𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳𝘰𝘶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖, 𝘚𝘶𝘯𝘢 𝘙𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳𝘰𝘶.

-bagian 6 : permasalahan-

*

Di pagi hari yang dingin...

"Eh, lo tau ga?--"

Sebuah perghibahan dimulai.

Dua siswi kelas 10 itu saling menutupi mulutnya masing-masing layaknya berbagi rahasia. Namun menit kian menit bukan hanya dua siswi yang berbincang, kini sebuah lingkaran besar terciptakan.

"Demi apa? Bentar, gue coba cek sg kak atsumu.."

"Emang masih ada?"

"Wait.."

Gadis bersurai terang pula manis itu sedikit mengangkat tubuh untuk mengintip ponsel si teman yang sedang membuka salah satu akun instagram.

"Masih ada!" Peliknya kegirangan.

"Liatliatliatliatliat!!'

Lalu siswa bersurai oranye tak sengaja menyenggol teman pirangnya itu atas rasa keponya.

"Waduh! Sori, Chi!"

Si gadis tersenyum simpul, dan mengibaskan tangannya.

"Gapapa, yo."

Kembali pada objek perghibahan, yakni story instagram milik salah satu sang kakak kelas.

"Ga kaget tapi kaget.."

Seluruh manusia yang menyaksikan story tersebut untuk alasan yang sama langsung terdiam.

"Jadii.."

"Kalian lagi pacaran?"

Dua sosok dalam mobil yang memasang wajah sama itu terlihat lucu di mata orang-orang. Layaknya sedang dipergoki melakukan hal yang buruk.

"Eh?"

"Kak Roro!!"

"Gandeng sia tolol."

Kepala blueberry itu memukul punggung mungil Soyo yang menginterupsi kefokusannya pada ponsel— Hinata Nuraga Shoyo, anak bawang dari club voli alias anak angkat Oikawa. Panggilannya Shoyo tapi kadang h-nya suka ilang.

"Ack!"

"Sakit seteh!"

Gadis yang memegang ponsel segera memberi desisan kesal pada kedua teman lelakinya.

"Diem."

Keduanya kini langsung ciut.

Story singkat itu terus diulang untuk dipastikan. Jawaban tak terduga membuat mereka sedikit tertekan.

"Iye. Kenapa?"

Itu suara dari lelaki yang sedang menyetir tanpa menoleh sedikitpun.

Sang kakak kelas, Suna Radi Rintaro.

𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖, 𝘚𝘶𝘯𝘢 𝘙𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳𝘰𝘶.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang