16-

57 10 1
                                    

𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖, 𝘚𝘶𝘯𝘢 𝘙𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳𝘰𝘶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖, 𝘚𝘶𝘯𝘢 𝘙𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳𝘰𝘶.

-bagian 16 :  permintaan-

*

Mendengus dirinya. Lantas para gadis yang berada di dekatnya kini terkekeh.

"Kok bisa beneran sembuh sih?" tanya gadis yang paling muda.

"Beneran ampuh dong si Suna berarti," jawabnya menanggapi.

Yukie yang baru saja bangun tidur langsung mendapatkan Roro sedang berselonjoran sembari menggerakan sebelah kakinya. Ia tersenyum gemas sendiri kala adik kelasnya merasa kebingungan.

"Kenapa kamu ga percaya kalo kaki kamu langsung sembuh gitu?" tanya kiyoko sembari melipat mukena.

"Percaya sih... soalnya yang mijitin bilang, bangun tidur langsung lari aja."

Roro menatap Kiyoko, "Cuma kaget aja beneran langsung sembuh..."

Yukie tertawa sembari tiduran, ia memeluk perutnya sendiri, "Sana lari!"

Gadis yang disuruh berlari kini cemberut.

Lantas ia kembali memposisikan tubuhnya menjadi tidur di samping Yukie, Kiyoko yang melihatnya mulai menyimpan mukenanya dan bertiduran sembari menyenderkan wajah manisnya dengan sebelah tangannya.

"Kamu itu beruntung, Ro," ujar Kiyoko sembari menyingkirkan anak rambut Roro yang menghalangi mata gadis itu.

"?" Roro mendongkak mentap Kiyoko.

"Tau ga? padahal cuma liat si Suna lari, Tooru langsung pergi," Ujar Yukie yang mengubah posisinya menjadi terkurap.

Alhasil Roro berbalik dan menatap Yukie yang sedang bertengkurap sembari menyenderkan kepalanya pada kedua lengannya.

"Lagian kamunya manis sih! kan orang-orang jadi banyak yang sayang sama kamu!" Yukie malanjutkan ucapannya sembari tertawa kecil dan mengusap puncuk kepala Roro.

Roro cemberut malu.

"Pantes Kaori sering banget ceritain kamu," celetuk Kiyoko yang membuat Roro langsung membulatkan mata.

"Cerita apa???" tanya gadis itu penasaran.

Kiyoko dan Yukie bertatapan sebelum akhirnya tertawa bersama.

"Kaori mah udah bucin sama Roro, sampe kita juga tau kalo kamunya alergi kacang," ujar Yukie.

"Dulu kita bertiga suka bareng, saking barengnya sampai punya akun sekolah masing-masing."

𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖, 𝘚𝘶𝘯𝘢 𝘙𝘪𝘯𝘵𝘢𝘳𝘰𝘶.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang