7

356 25 2
                                    

Say hello to me...
.

Hari terus berlalu, pagi ini dimana Luna sekarang tengah duduk dikursi bulat yang terletak disebelah mesin kasir. Tangannya terlihat sedikit memijat pergelangan kakinya.

"Hai selamat pagi Luna..."sapa seorang eonni yang berdiri disebelahnya sambil menyalakan pendingin ruangan.

"Pagi eonni"jawab Luna singkat

"Ayo semangat"eonni menepuk bahu Luna melihat Luna seperti hidup segan mati tak mau

Luna hanya menggangukan kepalanya, namun seketika senyuman lebar terlihat pada bibir ranumnya.

Matanya membulat menatap kearah pintu masuk dan senyumnya terus mengembang setelah tau siapa yang datang pada pagi itu.

Seorang tampan mengenakan kacamata hitam dan hoodie berwarna abu-abu, Luna berusaha menelan salivanya seolah-olah baterai ponsel yang habis di charge penuh Luna segera bangun dari tempat duduknya.

"Hai, kau hmm siapa namamu?"ucapnya

"Luna"

"Ah baik Luna jangan jatuhkan gelasku lagi ya, oyaa aku Taehyung"bisiknya

"Aku tau, kan sudah minta maaf"balas Luna sambil tersenyum

"Oh sudah minta maaf ya aku lupa, baiklah sekarang aku yang minta maaf"

Sungguh se random itu seorang Kim Taehyung

"Aku pesan jus strawberry gulanya sedikit jangan pakai susu dan jangan pakai es yah, aku duduk disana"lanjut Taehyung sambil menunjuk satu bangku menghadap kejendela.

"Baik"jawab Luna

Luna pun mengingat apa pesanan Taehyung dengan baik lalu membuatnya dengan penuh perasaan, tak lama Luna membawa satu gelas jus strawberry dengan hiasan buah strawberry yang ia sematkan pada bibir gelas.

"Permisi"

Taehyung menolehkan wajahnya dan meletakan ponselnya yang sedari ada didalam genggaman tangannya.

"Mau pesan apalagi? Biar aku siapkan"tanya Luna sambil meletakkan jus pesanan Taehyung

Taehyung menggeleng lalu tangannya mengambil gelas dan mengesap jus strawberrynya.

"Hm, enak. Manisnya pas seperti kau"

Seketika wajah Luna memerah mendengar kata-kata itu keluar dari mulut Taehyung.

"Sini temani aku sebentar"Taehyung menggeser duduknya dan menepuk kursi kosong disebelahnya

"Ta-tapi aku harus bekerja"

"Tak bisakah sebentar saja?"

Luna bingung dan akhirnya mengambil keputusan untuk duduk sebentar disebelah Taehyung.

"Nah, begitu kan enak mengobrolnya"

"Luna lihat", Taehyung menunjuk sesuatu kearah jendela

"Langitnya indah sekali"

"Iya semoga harimu juga indah"sahut Luna

YOU GONNA BE HAPPY! | TAEHYUNG ✔️ SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang