Aku tau bagaimana caranya mencintai......tapi aku tidak tau, bagaimana caranya aku percaya bahwa aku benar-benar dicintai.....
-------
Luna mendudukan dirinya pada sebuah kursi kayu diujung ruangan, dengan wajah yang ia tenggelamkan didalam telapak tangannya. Suasana pesta sudah hening dan sepi sejak satu jam yang lalu.
Didalam sana tinggal Luna dan Taehyung dan sama-sama terduduk namun tak ada satupun yang memulai pembicaraan. Dan seorang Taehyung dengan wajah frustasi yang merasa sangat bersalah.
"Luna tolong berhenti menyakiti dirimu sendiri. Aku tau betul kau tidak bisa minum tapi kenapa masih kau lakukan"ucapnya tiba-tiba memecah hening
"Kau tau apa soal perasaanku? Kau tau apa tentang diriku Taehyung?"ucapnya parau
Taehyung mendekatkan dirinya menekuk kedua kakinya dan duduk lebih rendah dihadapan Luna seraya tangan lebarnya menggengam tangan Luna yang membeku kontras dengan suhu tubuhnya. "Luna, tolong dengarkan aku. Aku mengaku aku salah. Beri aku kesempatan satu kali lagi sayang, akan aku perbaiki semua"
Satu butir tetes air mata Luna jatuh tepat dipunggung tangan Taehyung. Reflek Taehyung mendekap tubuh wanitanya dengan kuat dan Luna menangis kuat didalam sana, telapak tangannya meremat kuat kaus belakang Taehyung ada sesak yang Taehyung rasakan juga saat melihat Luna begitu terisak karena kesalahan konyol yang ia buat.
"Menangislah sayang, setelah itu tolong beri aku kesempatan sekali lagi. Aku mohon, aku tidak akan membiarkan air matamu jatuh lagi"
Luna mengendurkan pelukannya, ia berusaha bicara walau dadanya berat. Ia mengambil nafas panjang untuk kembali mengisi pasokan oksigen didalam paru-parunya.
"Aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kau meminta maaf, tapi aku sudah tidak bisa mempercayai----"
Ucapan Luna terputus, satu tangan Taehyung sudah menarik leher Luna untuk bibirnya dan bibir Luna saling bertaut. Hangat dan lama......
"Kau tidak perlu mengucapkan kata-kata lain tugasmu hanya memaafkanku, sekarang tugasku untuk bagaimana membuat kau kembali tersenyum"bisiknya disela ciuman mereka
***
Taehyung berniat menjelaskan semua disaat ia merasa perasaan Luna sudah sedikit membaik.
"Jadi...begini Luna sewaktu di Vegas a-aku---sungguh tidak seperti yang kau bayangkan"
"Tidak ada yang perlu kau jelaskan lagi Taehyung. Memang terkadang tidak tau itu menjadi lebih baik" Luna beranjak dari duduknya dan berdiri untuk sekedar mengambil air hangat.
Luna berdiri berusaha menyeimbangkan tubuhnya yang masih sedikit goyah karena pengaruh soju yang ia teguk tadi. Tangannya yang dingin mengangkat teapot dan menuangnya ke dalam gelas yang berada ditangan kirinya.
Tiba-tiba....separuh air panas jatuh tidak tepat pada mulut gelas dan mengenai kaki Luna, sontak Luna pun menjatuhkan teapot nya dan berteriak karena air panas mengguyur sebagian dari kakinya.
"Luna-yaa"Taehyung bangun dari duduknya dan bergegas meraih beberapa helai tissue yang ia bawa untuk mengeringkan kaki Luna."Tidak apa-apa Taehyung aku hanya kaget"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU GONNA BE HAPPY! | TAEHYUNG ✔️ SUDAH TERBIT
Fanfic[Idol Life] [Sebagian chap diprivate follow dulu baru bisa baca] Jika bermimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah membuka mataku. You make me happy in a different way "Cinta itu indah, kalau tidak indah nama...