14

251 14 0
                                    

Duduklah disampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan.

-------

Taehyung mengulurkan tangan dan mulai mencari pakaian yang cocok untuk Luna, kedua netranya terus mencari selembar demi selembar baju yang menggantung rapi pada lemarinya, sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung mengulurkan tangan dan mulai mencari pakaian yang cocok untuk Luna, kedua netranya terus mencari selembar demi selembar baju yang menggantung rapi pada lemarinya, sampai..... tatapan Taehyung terhenti pada hoodie oversize dan celana berwarna gelap.

Taehyung pikir ini adalah satu-satunya pakaian yang ia punya yang cocok untuk Luna kenakan, Luna pun setuju dan memakainya lalu berkali-kali berputar di depan cermin "cocok kan?"tanyanya sedikit ragu

Ibu jari Taehyung terangkat dan cantik sekali katanya.

"Oyaa kau pakai topi ini"Taehyung mengambil topi dari balik pintu kamarnya lalu memakaikannya pada Luna.

"Wahh, cantik sekali kekasihku"goda Taehyung seraya Taehyung memilih baju dengan warna senada lalu segera menuju perusahaan bersama Luna.

Ada canggung yang Luna rasakan, ia takut ada seseorang yang melihat kebersamaannya dengan Taehyung pagi ini, namun Taehyung selalu punya cara untuk mengatasinya.

Tepat jam 10 pagi mereka sampai di Hybe. Luna terlihat turun lebih dulu sebelum kemudian Taehyung memarkirkan kendaraannya lalu menyusul masuk kedalam gedung bersama Luna.

"Aku jalan duluan, nanti kalau cafe sepi akan ku hubungi. Bye sayang"ucap Luna berbisik ia merasa takut sekali berjalan bersama Kim Taehyung dilingkungan perusahaan.

---

Satu tangan Luna terangkat bersama nampan yang berisi pesanan para staff siang itu. Langkah kaki Luna terus beredar berkeliling melayani pesanan staff yang berkali-kali datang, hingga ia tidak menyadari bahwa Taehyung, Seokjin dan Jhope sudah duduk salah satu kursi di pojok cafetaria.

"Hyeong, seharusnya kita pesan dulu baru duduk"protes Taehyung

"Kenapa kau baru bilang, jadi kan kita terlihat sekali kalau tidak pernah makan disini. Cara memesannya saja salah, sudah terlanjur acungkan tangan mu Hope panggil waitress nya kesini"omel Seokjin

"Kau tidak bertanya, main duduk saja!"balas Taehyung tidak mau kalah

Jhope terus terkekeh dengan satu tangan menutup mulutnya dan satu tangan lagi terangkat untuk memanggil waitress.

Tatapan Luna tertuju kearah acungan tangan Jhope, lalu menghampirinya dengan membawa buku menu disaku apron yang ia kenakan.

"Eeyyy.... Kau lagi. Siapa namamu aduh aku hanya ingat insiden minuman tumpah"celetuk Jhope yang dibalas senyum tersipu oleh Luna, "aku Luna"cicit Luna pelan

YOU GONNA BE HAPPY! | TAEHYUNG ✔️ SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang