-JEALOUS (1)-
.
.Taehyung dan Luna kini sudah siap untuk menuju Big Hit, Taehyung akan berkumpul bersama member sebelum akhirnya terbang ke Vegas sementara Luna mengumpulkan sisa-sisa tenaganya untuk kembali bekerja. Bukan tidak mungkin ini sulit bagi Luna pasalnya ia baru pertama ditinggal oleh Taehyung dan tampaknya ia benar-benar harus membiasakan dirinya akan hal ini.
Selama perjalanan Taehyung mendengar musik yang ceria didalam kendaraannya sambil sedikit ikut bernyanyi tujuannya agar Luna tidak terlalu bersedih. Sesekali Taehyung melayangkan pandangan ke arah Luna melebarkan iris matanya menatap wajah kekasihnya dalam-dalam.
"Sayang jangan seperti ini, nanti aku tidak tenang perginya. Nanti sampai sana setelah aku menyelesaikan kegiatanku aku akan menghubungimu"ucap Taehyung sambil fokus mengendarai kendaraannya
Luna menelan salivanya kasar, ia sudah mati-matian menyembunyikan wajah muramnya namun tetap saja Taehyung sadar akan hal itu.
Luna menggenggam sebelah tangan Taehyung yang berada diatas pahanya. "Aku tidak apa-apa sayang. Kau harus menampilkan yang terbaik agar ARMY bangga terhadap kau dan member. Jangan lupakan jam makan kalian, kalian harus tetap sehat dan bahagia dimanapun"kekeh Luna
Suasana sudah semakin hangat akhirnya mereka sampai di halaman gedung Big Hit, sudah ada sebuah van besar dan mewah serta beberapa member disana. Taehyung memarkirkan kendaraannya dan akhirnya bergabung bersama member lain dengan menarik koper besarnya disalah satu tangannya.
Luna terus saja berdiri dibelakang kekasihnya mengikuti langkah Taehyung hingga Taehyung tersadar dan membalikan badannya lalu memeluk wajah Luna. "Sayang kau harus kembali bekerja"
Luna terkekeh. "Sayang kopermu besar, kira-kira aku muat untuk masuk kedalam tolong bawa aku bersamamu"
Taehyung tertawa tergelak mendengar ucapan konyol Luna. "Yaa sayang ㅋㅋㅋㅋ kau lupa apa kata-kataku tadi?"
"Kau akan menghubungiku jika kau telah menyelesaikan pekerjaanmu"ucap Luna
"Pintar"Taehyung mengusap pucuk kepala Luna
Beberapa member pun terkekeh melihat Taehyung dan Luna dari kejauhan. Hingga pada akhirnya Luna benar-benar berbelok memasuki gedung Big Hit dan Taehyung benar-benar sudah naik kedalam van mewahnya untuk segara kebandara.
Jimin, Jungkook dan Taehyung berada disatu van yang sama sedangkan para hyeong berada di van yang berbeda dan sudah meninggalkan Big Hit 10menit lebih awal.
"Pacarmu pasti merengek saat kau mau pergi. Pacarku juga!"celetuk Jungkook sambil mengesap susu pisangnya
Taehyung memutar bola matanya. "Pacarmu yang mana?"
"ㅋㅋㅋㅋ" Jimin terkekeh mendengar ucapan Taehyung yang sukses membuat Jungkook terdiam
Mereka menikmati perjalanan namun akhirnya ketiganya tertidur dengan memakai handsfree di telinganya.
Begitu juga Luna, dirinya langsung sibuk bekerja di cafetaria. Luna menaruh ponsel pada lokernya hingga saat Taehyung akan terbang Taehyung mengirim sebuah foto pada Luna namun Luna melihat beberapa jam setelahnya. Dan.....saat Luna membalas pesannya ponsel Taehyung sudah dalam keadaan mode pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU GONNA BE HAPPY! | TAEHYUNG ✔️ SUDAH TERBIT
Фанфик[Idol Life] [Sebagian chap diprivate follow dulu baru bisa baca] Jika bermimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah membuka mataku. You make me happy in a different way "Cinta itu indah, kalau tidak indah nama...