Enjoy ur youth
...
Taehyung dan Luna kini duduk bersila diatas ranjang dengan masing-masing cup mie ramyeon ditangan mereka.
"Ini pedas sayang"ucap Taehyung yang masih meniup mie nya.
"Kan belum kau makan, darimana kau tau itu pedas?"
"Ini kan ada bacaannya"
"Oiya, tukar dengan punyaku. Tapi sudah aku makan 2 suap, tidak apa-apa?"
Taehyung menyetujuinya lalu mereka kembali menyantapnya dengan lahap.
"Habis ini kau mandi lebih dulu, lalu aku mandi atau mau mandi bersama?"tanya Taehyung nakal.
"Mmm tidak.."Luna menggeleng dengan mie yang memenuhi rongga mulutnya, "Nanti lama kalau mandi berdua"
Taehyung tertawa hingga kuah ramyeon nya berceceran kemana-mana. "Sayaang, spreinya kotor ih"desis Luna
"Loh memang benar kan, habis nya kau ada-ada saja. Aku dulu mandi habis itu kau. Lalu kita bersepeda diluar atau makan seafood dipinggir laut atau cari kepiting kecil atau apapun itu"ceracau Luna tanpa jeda.
****
Sepasang kekasih ini sudah siap menghabiskan waktu mereka dipulau yang memiliki beribu keindahan.
Taehyung yang sudah siap dengan balutan kaus tanpa lengan berwarna hitam serta celana pendek berwarna serupa dengan kulitnya dan juga Luna yang kini sudah mengenakan topi sebesar bola dunia dikepala nya yang sukses membuat Taehyung terkekeh. "Sayang bahkan topimu cukup kalau aku berteduh di bawahnya".
"Panas loh sayang, kalau aku hitam nanti kau tidak suka aku lagi"balas Luna seraya keduanya berjalan ke arah lobi.
Taehyung mengubah posisi berdirinya menjadi tepat di belakang Luna, membungkam mulut wanitanya lewat belakang. "Aku akan menahan mulutmu seperti ini jika kau terus berkata yang tidak-tidak"
"Sayang, kalau seperti ini aku malah ingat saat kau menahan kepalaku di bawah sana"ucap polos Luna yang membuat Taehyung semakin memperkuat bungkaman tangannya di mulut Luna.
Mereka pun terkekeh bersama. Lalu Taehyung dan Luna segera menuju kendaraan untuk mengunjungi Snoopy Garden Jeju. Sebenarnya banyak pantai yang indah di sini namun Luna meminta Taehyung untuk mengunjungi Snoopy Garden terlebih dulu. Luna ingin berfoto di tempat yang Jimin sunbae kunjungi katanya.
Perjalanan pun dimulai dibantu oleh seorang guide yang akan mengantar mereka selama di pulau ini. Taehyung dan Luna duduk bersebelahan di kursi belakang. Tatapan Luna tidak sedikit pun berpaling dari jendela mobil yang mereka kendarai. Ditambah sinar matahari yang lolos melalui celah jendela membuat mata Luna tampak cantik di bawah sinar matahari, matanya persis seperti kacang almond yang dipanggang setengah matang, coklat keemasan dan bersinar membuat Taehyung yang duduk di sebelahnya juga memperhatikan ke arah yang sama.
"Cantik"bibir Luna bergumam pelan.
Satu tangan Taehyung kini meraih ujung dagu Luna untuk dibawa pada tatapannya. "Yang mana si yang cantik? Oh yang ini, jelas lah kekasihku"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU GONNA BE HAPPY! | TAEHYUNG ✔️ SUDAH TERBIT
Fanfiction[Idol Life] [Sebagian chap diprivate follow dulu baru bisa baca] Jika bermimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah membuka mataku. You make me happy in a different way "Cinta itu indah, kalau tidak indah nama...