25

205 13 1
                                    

Kamu, mungkin memegang tanganku untuk sementara. Tetapi kamu memegang hatiku selamanya.

***

Menikahlah denganku...

Dua kata yang membuat Luna tidak dapat mengedipkan kedua matanya dengan baik.

Jantungnya berdegup kencang bukan main.

"T-tapi kita butuh banyak proses untuk itu kita belu----"Taehyung menghentikan ucapan Luna dengan satu telunjuk yang menempel dibibirnya lalu menginjak rem dan menghentikan kendaraannya tepat didepan lampu lalu lintas yang sudah berwarna merah.

"Aku bercanda chagiya"

"Ah, kau bercanda. Harusnya aku tau dari awal kau memang sebercanda itu"

Taehyung mengubah posisi duduknya. "Yaaa! Kau ini sensitif sekali. Aku akan mengucapkan hal yang sama 1 atau 2 tahun lagi di hadapan ibumu. Kau pegang kata-kataku"

Luna tidak dapat menahan senyum pada bibirnya.

"Nah, gitu dong jangan marah-marah terus"ucap Taehyung seraya mengacak-acak rambut Luna

"Habisnya kau...."

-------

Ddddrrrttt...

"Luna dimana Nak? Kau harus pulang dirumah tidak ada orang. Ibu dan adik-adikmu harus pergi ke rumah nenekmu, dia sakit... Ibu taruh kunci di pot bonsai yang warnanya coklat ya... Cepat pulang ibu tidak sempat merapikan rumah, ibu buru-buru... Luna kau dengar ibu kan?..."suara Ibu terdengar panik diseberang sana

"I-iya bu malam ini aku pulang. Ibu dan adik-adik hati-hati, beri kabar kalau sudah disampai dirumah nenek"

Luna bergegas masuk kedalam kamar apartement Taehyung untuk memasukan barang-barangnya kedalam tas.

"Mau kemana Eomma nya Yeontan? Kau terlihat sibuk sekali"tanya Taehyung sambil menggendong Yeontan.

"Ah, sayang aku harus kembali ibu menyuruhku untuk pulang karena mereka harus pergi kerumah nenekku, dia sakit katanya dan aku harus menjaga rumah. Meskipun aku tidak tau apa yang harus aku jaga disana, tidak ada barang berharga padahal"cicit Luna

Dengan cepat Taehyung menurunkan Yeontan dari pangkuannya.

"Aku ikut...."

"Mau ikut kerumahku? Menginap? Tapi sayang rumahku----"

"Sstttt, aku bilang aku ikut"

"Taehyung-ah, rumahku kecil aku takut kau tidak nyaman nanti"

"Asalkan denganmu, dimanapun aku akan merasa nyaman"

"Janji yah, kau tidak minta pulang saat malam hari"

"Tan, eomma pulang dulu yah. Nanti eomma kesini lagi eomma janji akan bawakan snack untukmu. Oyaa kau suka cookies tidak? Ah pasti tidak suka okee nanti eomma bawakan snack kering untukmu. Ayahmu aku pinjam, jadi kau ditempat penitipan hewan dulu ya tidak lama kira-kira cuma 3 hari"ucap Luna sambil menggaruk-garuk leher Yeontan.

YOU GONNA BE HAPPY! | TAEHYUNG ✔️ SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang