𓊆B𓊇 ➶TAUFAN➶ Kejar-kejaran

872 61 1
                                    

Seorang gadis sedang mengotak-atik laptopnya sembari memakan cemilannya.kjni gadis itu berada di taman yang memang taman itu sepi.

"Arghhh kenapa harus aku yang menyelesaikan tugas ini!!!" Geram gadis itu.

(Fullname) atau biasa di panggil (Name) kini dia sedang menyelesaikan tugas yang di berikan oleh gurunya.

"Huftt bisa stres aku kalau kayak gini, jalan-jalan aja deh" ujar (Name)

(Name) berjalan-jalan menelusuri taman itu. Banyak kupu-kupu dan burung yang berterbangan.

"Ahaha ayo kak tangkap Thorn!!" Anak kecil yang sedang berlari-larian.

Sedangkan (Name) yang fokus memandang kupu-kupu dan burung yang berterbangan,tidak sadar jika ada anak kecil yang berlari mendekati dirinya.

"Thorn!!! Jangan lari-lari gituu!!! Ehh!?!?! Awas Thorn ada orang di depanmu" teriak seorang laki-laki yang sepertinya mengejar adeknya.

Bruk!!

"Aduhh"
"Eh eh dek gakpapa? Aduh kakak minta maaf ya,bisa berdiri nggak?" Tanya (Name) khawatir pada anak kecil yang terduduk di tanah.(Name) mengulurkan tangannya agar anak kecil itu bangun.

"Gak papa kok kak, makasih ya kak" ucap Thorn dengan ceria.

"Thorn!!! Aduhh kamu gakpapa? Kan kak Upan udah bilang jangan lari-lari,kalau lari-lari juga liat kedepan kan jadinya nabrak orang kan" ujar pemuda itu. Namanya adalah Taufan

"Ah aku minta maaf atas kesalahan adek saya" ucap Taufan pada (Name) sambil menunduk.

"Eh gakpapa kok,saya juga minta maaf. Tapi tolong jangan menunduk seperti itu, sepertinya kita seumuran" ucap (Name)

"Ah iya" Taufan berdiri tegap lagi.

"Oh ya kalau boleh tau kalian sedang bermain apa? Keliatannya asik" Tanya (Name)

"Ka-" ucapan Taufan terpotong oleh Thorn yang menyela ingin menjawab duluan.

"KAMI SEDANG BERMAIN KEJAR-KEJARAN KAK!!! KAK (NAME) AYO IKUT!!" Ujar Thorn bersemangat.

"Oh ya? Boleh aku ikut?" Tanya (Name) sekali lagi.

"Boleh kok, silahkan" Jawab Taufan
"YEAYYYY AYO MAIN LAGII!!!!"

❐ᜊBonusᜊ❐
"Kak Upan tadi kak (Name) cantik banget ya,imut lagi. Terus dia baik banget.

"Kak Upan?? Kak Upan kok melamun? Ohh atau jangan-jangan kak Upan lagi mikirin kak (Name) yaaa" goda Thorn yang melihat Taufan melamun.

"Eh-eh eng-enggak kok" ucap Taufan
" Haduhh jantung gua gak aman!! senyumannya tadi itu kayak ngajak nikah!!! Batin Taufan. Ya kini Taufan masih teringat dimana dirinya yang terjatuh kemudian di tolong oleh (Name),dan mata Taufan yang kelilipan di tiup oleh (Name).

"Aaaaa kak Hali!!!! Gua mau kawin!!!"

➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang