𓊆S𓊇 ➶TAUFAN➶ Dance

282 35 1
                                    

Anak muda mana sih yang gatau dance zaman sekarang? Pastinya pada tau lah ya. Apalagi dance yang lagi viral-viral nya di sosmed.

Saking sering nya nyoba berbagai dance, kadang kalau lagi di jalan denger lagu yang di kenal tubuh kita pasti diem. Eits... Tapi tidak dengan arwah kita yang mereog disana.

Dapat di lihat kali ini gadis cantik dengan rambut indah yang di gerai sedang duduk di teras rumah nya sembari memegang handphone nya.

"Aaaa sumpah napa sih setiap gua dh hapal sama tu dance malah dance nya gak viral lagi!?!? Kan kesell!!" Gerutu gadis itu sendiri.

Gadis ini bernama (Fullname) atau kerap di panggil (Name). Gadis yang sangat menyukai menari. Bisa di bilang hobinya adalah menari.

"Pokok nya dance kali ini gua harus bisa" (Name) berdiri dari duduk nya dan meletak kan ponsel nya membiarkan ponselnya mengeluarkan lagu yang indah.

(Name) mencoba gerakan pertama dan... Ya dia gagal lagi.

Mencoba gerakan kedua... Lagi-lagi gagal.

Gagal...

Gagal...

Dan gagal...

(Name) akhirnya pasrah dan memutuskan untuk beristirahat sejenak. Ia meminum jus kesukaan nya dan menghabiskan jus itu.

"Aaarghhh gimana sih kok ga bisa-bisa daritadi!!! Orang-orang kok keliatan nya gampang tuh ngapalin dance nya, kok aku susah!!"

Tanpa disadari ada seseorang yang memperhatikan nya daritadi.

"Gua gak boleh nyerah!!! Gua bisa!!" (Name) berdiri dan mencoba dance itu lagi.

Gerakan pertama....

Berhasil!!

Gerakan kedua....

Sempurna!!!

Di gerakan ketiga, gerakan memutar badan...

(Name) tidak bisa menyeimbangkan badan nya dan...

(Name) memejam kan matanya, bersiap kala ia jatuh.

Eh... Tapi mengapa (Name) malah merasakan tubuhnya tetap melayang? Bukan nya sekarang ia sudah terjatuh?.

(Name) membuka matanya perlahan dan kini tatapan matanya saling bertemu.

Taufan. Tetangga samping rumah nya yang menolongnya. Tampang nya yang keren membuat (Name) diam tak berkutik. Begitu juga Taufan yang diam kala melihat indahnya mata gadis ini.

"Hehhh!! Hehh!!! Ngapain kalian!!"

Sontak Taufan dan (Name) merubah posisi nya masing-masing. Terkejut mendengar teriakan ayah (Name).

"A-e a-anu ayah t-tadi itu aku kan lagi nge dance, terus ada gerakan yang muter gitu, terus badan ku gak seimbang, jadi aku jatuh deh, makannya Taufan nolongin aku. Hehe" Jelas (Name) pada ayah nya.

"I-iya om. Tenang kok saya gak macem-macem, lagian siapa yang tega macem-macem sama gadis cantik nan imut ini"

Perkataan Taufan mampu membuat hati (Name) letoy seketika. Bayangkan saja seorang osis yang terkenal dengan tampan nya dan juga manis nya tiba-tiba merangkul (Name) dan memberikan kata-kata seperti itu.

"A-a-a apa sihh gajelas!!"

"Tuh kan om, lagi marah aja lucuu apalagi nanti anak kita berdua"

Stop!!! Taufan sudah membuat jantung (Name) tidak aman untuk kedua kali nya.

"Aaaaa diem gak lu!!! Ihhhh tau ah nyebelin lu!!! Badmood gua!!"

"Ululululu mau di beliin apa princess ku? Mau es krim? Seblak? Burger? Bilang aja sekalian aku beliin pabrik nya"

"BELI COKLAT!!" Ucap (Name) dengan nada yang nge gas.

"Oke tunggu ya 10 menit lagi coklat satu truk datang kesini"

"HEHHH JANGAN NGADI-NGADI LU!?!!? GUA GAK MINTA YA!?!!!" Emang sih niat nya (Name) tadi gak minta di beliin, tapi (Name) tau lah sifat Taufan tuh kayak gimana. (Name) pernah bilang pengen susu gak lama dateng truk di depan rumah nya dengan isi susu di dalam nya.

*Tin tin

Terlanjur sudah....

Sekarang truk nya berada di depan rumah nya.

. ⑅ ۪ 𔘓̸ 𝐁onus ⬥̷ 𖣠̸

"Habisin yaa coklatnya...love youu sayang.
Dadah princess kecil ku"

"Aaaa ayah gimana dong ini!!! Mana kuat aku ngabisin coklat sebanyak ini!!!"

"Ya derita mu nak"

➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang