𓊆P𓊇 ➶SOLAR➶ Prank

312 39 6
                                    

Siapa sih yang suka di prank? Pasti kesel dong ya. Apalagi di prank pas lagi birthday kita. Pake di lemparin telor lah,tepung lah,apalah itu.

Pasangan YouTubers yang satu ini cowoknya lagi ultah, jadi si cewek niatnya mau nge prank mas pacar. Karena udah kehabisan ide konten, jadi si cewek ini mau nge prank mas pacarnya.

Fullname, biasa di panggil orang-orang (Name). Pacarnya? Boboiboy Solar, biasa di panggil orang-orang Solar.

(Name) juga punya sahabat, namanya Ying. Sahabatnya ini juga punya pacar. Pacarnya sahabatan sama pacarnya (Name). Jadi mereka berempat biasanya jalan-jalan bareng.

"Oh jadi mau bikin prank kayak gimana?" Tanya Ying dengan tangannya yang mengambil donat dan dimakan.

"Hmm udah ku pikirkan sih, jadi gini..." (Name) menjelaskan semuanya pada Ying. Ying mengangguk paham.

"Oh gitu, tapi lu dah telfon belum ke Fang?" Fang ini pacarnya Ying yagesya.

"Udah kok"

(Name) mengambil kameranya dan mulai merekam.

"Hello guys... Welcome to back my YouTube channel!!! Yo!! Hari ini mas pacar lagi ultah loh guys, jadi di konten aku kali ini aku bakal prank dia!! Hayo siapa yang waktu itu mau kita bikin konten prank? Nih aku udah kabulin. Mau tau kan reaksi dia kayak gimana? Ikutin terus ya vid ini sampai akhir!! Dan ohya aku gak sendiri bikin prank ini, aku ajak sahabat aku nih. Pasti tau lah ya siapa... Ying!!! Say hello!!!"

"Hay guys, Jan lupa subscribe juga ya channel YouTube ku!!"

"Oke pasti pada penasaran kan, yaudah jangan lupa subscribe dan lonceng nya juga yaaa!! Like,komen,dan share ke teman-teman kalian!!"

(Name) menaruh kamera itu di tempat yang cocok. Dia mengambil handphone nya dan mencari nomor pacarnya itu.

"Halo, ayang"

"Hm? Kenapa?"

"Mau izin ke mall boleh gak?"

"Oh boleh, aku jemput ya"

"Eh gak usah aku sama Ying kok, dah lama gak jala berdua soalnya"

"Oh yaudah, hati-hati ya"

"Iyaa"

(Name) mematikan panggilan nya dan mengalihkan pandangannya kepada kameranya yang hidup.

"So guys aku udah telfon dia dan yaaa kita berdua mau ke mall pesen kue nya dulu"

Mereka berdua berangkat naik taksi dan turun di mall.

Saat sampai di mall (Name) dan Ying mencari toko kue. Selesai menemukan toko kue nya mereka berdua bingung mau milih kue yang mana. Pasalnya kue yang ada disana bagus-bagus semua.

"Enak nya yang mana nih"

"Hmm Solar kan suka warna kuning tuh yaudah pilihin warna kuning itu aja, ntar tulisan nya kasih warna putih"

"Bener juga ya, Mbak saya pesen yang ini di kasih tulisan ya mbak"

"Baik, tulisannya mau yang kayak gimana kak?"

"{Happy birthday ayang} gitu aja mbak,warna putih ya mbak tulisannya"

"Baik kak tunggu sebentar ya"

"Baik kak tunggu sebentar ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang