𓊆I𓊇 ➶TAUFAN➶ Perasaan

388 43 4
                                    

Kalian pasti pernah merasakan yang namanya 'jatuh Cinta'. Sama halnya seperti gadis SMA ini, (Fullname) atau biasa di panggil (Name).

(Name) tertarik pada teman sekelasnya. Ya (Name) menyukai nya sejak pertama masuk ke sekolah ini.

Dan hari ini, (Name) mencoba menyatakan perasaannya kepada orang yang di sukai ya sejak lama.

Boboiboy Taufan, Taufan. Anak kedua dari tiga bersaudara. Orang yang selama ini disukai (Name).

"Kak Taufan a-aku mau bilang sesuatu b-boleh gak?"

"Eh (Name)? Boleh kok bilang aja" ucap Taufan. Di samping kanan ada kakaknya,yaitu Halilintar. Dan di samping kirinya ada adiknya, Gempa.

Kakak dan adik Taufan ikut penasaran apa yang ingin di katakan oleh (Name).

(Name) menghela nafas panjang dan berubah posisi menjadi sedikit membungkuk. Lalu....

"KAK TAUFAN AKU MENGAGUMI MU!!! AKU MENYUKAIMU SEJAK LAMA!!! A-AKU TIDAK TAU APA BALASAN MU, T-TETAPI AKU INGIN MENYATAKAN BAHWA AKU ME-ME-MENCINTAI MU!!!!" Teriak (Name) sedikit gugup saat mengatakan hal tadi.

Taufan terkejut, gadis yang selama ini dia sukai,ternyata menyukai dirinya juga. Sedangkan kakak dan adik Taufan ikut terkejut dengan apa yang di bilang (Name) tadi.

Taufan tersenyum dan mengangkat kepala (Name).

"Aku juga menyukai mu sejak lama..."

"Aku juga mencintaimu sejak pertama aku melihat tatapan mata mu yang indah"

"Kau telah mencuri hatiku (Name)..."

(Name) diam tak bergerak. Sungguh?? Seseorang yang selama ini dia sukai ternyata menyukainya juga??

Ahh kenangan yang indah~


Setelah (Name) dan Taufan lulus,mereka memutuskan untuk menikah.

Setelah 5 bulan pernikahan mereka berdua, saat ini (Name) sedang hamil yang usianya masih 2 Minggu.

Orang tua (Name) dan orang tua Taufan ikut bahagia kala mendengar kabar bahwa keluarga mereka akan kedatangan malaikat kecil.

"Taufan kau janji akan selalu menyayangi ku?" Tanya (Name) yang kini mengelus lembut surai suaminya yang tidur di pangkuan (Name).

"Tentu saja, aku akan senantiasa menyayangi mu" ucap Taufan menatap (Name).

Hari ini adalah hari yang dinantikan oleh keluarga Taufan dan (Name). Ya (Name) saat ini berada di rumah sakit.

Dokter mengatakan sebentar lagi bayinya akan lahir.

Perasaan bahagia,sedih,takut tercampur menjadi satu dalam pikiran Taufan.

Dan saat ini terdengar tangisan bayi layaknya baru lahir.

Semua yang mendengar itu menangis bahagia.

Dokter keluar dari kamar pasien dan menghampiri mereka semua.

"Selamat bayinya sudah lahir, dia sehat begitu pula dengan ibunya. Kelamin nya perempuan" ucap Dokter sambil tersenyum.

Tanpa menunggu lama mereka masuk ke dalam kamar untuk melihat keluarga baru mereka.

'Cantik...' Batin Taufan saat melihat putrinya yang kini dalam pelukan (Name).

➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang