Cewek kalau lagi marah sama cowoknya terus si cowoknya ngerayu pasti si cewek bilang gini 'halahh semua cowok sama aja'.
Kalau cowok yang marah apalagi emosi banget kata-kata mutiara pasti keluar semua.Oke kita fokus sama cerita ini.
Terlihat sepasang kekasih yang sepertinya sedang bertengkar.
"Lu tuh egois banget sih!! Gua sama dia tuh cuma temen!! Gak lebih!!" Bentak si cowok pada ceweknya.
"Ba**d an***g!!! Lu ngajak gua jalan-jalan tapi lu malah asik ngobrol sama dia!!! Cewek mana yang gak kesel an***g!!! Apalagi dia sahabat gua!!! Mikir lu!! Punya otak gak!!" Balas si cewek yang gamau kalah.
"Udah gua bilang dia cuma temen (Name)!!! Gak lebih!!!"
"Halahh!! Yakin cuma temen?!?!! Nih ya gua bilangin lagi!! Waktu itu lo malem-malem pergi ke kostnya dia tuh ngapain ha!!?!! Lu kira gua gak tau!?!!"
"Gua cuma liat keadaan dia doang (Name)!!"
"GUA JUGA WAKTU ITU LAGI DEMAM AN***G!!! LU GA ADA TUH NANYA KEADAAN GUA KEK MANA!!! SEBENERNYA PACAR LU TUH YANG MANA SIH!?!! GUA ATAU DIA!!!"
Ya gitu deh pertengkaran di pinggir jalan. Orang-orang juga melihat aksi pertengkaran mereka berdua ini.
Si cewek tadi-- ah kita panggil (Name) aja deh biar gak belibet. (Name) menarik rambut cewek yang dimaksudnya (sahabat) itu di hadapan cowoknya.
"Sekarang lu jujur sama gue, kalau lu beneran suka sama cowok gue!!" (Name) melepaskan genggaman tangannya dari rambut sahabatnya tadi.
"Sorry... Gua terlanjur suka sama cowok lu"
"Dengerin tuh an***g!!! Punya telinga kan?!!?!! Dengerin noh!!"
"Apasih (Name) gua sama dia cuma temen doang!!"
"Oh!! Kurang keras ya tadi dia bilang apa, MAU GUA CEKIK DIA BIAR DIA LEBIH KENCENG NGOMONG NYA!!! IYA!?!!!"
Si cowok udah emosi banget dan siap buat namper (Name). Tapi tangan nya ditahan seseorang dari belakang.
"Lo lemah bro kalau masih main tangan sama cewek" Ucap pemuda itu.
"Ck!! Awas aja lu (Name)!!"
"GUA GAK TAKUT SAMA LO YA AN***G!!"
Pemuda tadi mengelus pundak (Name) lembut dan (Name) merasa lebih tenang.
Pemuda itu membawa (Name) untuk duduk di bangku pinggir jalan.
"Udah tenangin diri lu dulu. Gak usah dipikirin masalah tadi" Ucap pemuda itu menenangkan (Name).
Setelah dirasa tenang,(Name) menoleh kearah pemuda yang menolongnya tadi.
"Lu siapa?"
"Oh kenalin nama gua Ice"
"Oh Ice... Salam kenal ya, (Fullname) bisa manggil gua (Name) kok"
"Kalau gua manggil sayang boleh?"
(Name) yang di gombalin cuma bisa diem, padahal jantungnya dah pak cepak cepak jeder.
"Ahaha lu bisa aja"
"Apa masalah lu sampe bertengkar di pinggir jalan gitu tadi?" Tanya Ice penasaran.
"Ya... Tadi cowok gua ngajak gua jalan, tapi dianya ngajak sahabat gua juga. Selagi jalan-jalan gua di cuekin mulu. Selalu dia mulu yang di perhatiin. Cowok gua gak noleh sama sekali ke gua" Jelas (Name)
KAMU SEDANG MEMBACA
➳༻BoEl X Readers༺➳
Cerita PendekPerintilan kisah mu yang menjadi tokoh utama bersama para Boboiboy Elemental Mau cari yang romantis? Sad? Comedy? Hororr? Mysteri? Semua ada disini-!! Biasakan vote sebelum membaca yaaa Ga pake lamaa Happy Reading semuaa!!!