𓊆L𓊇 ➶ICE➶ Perjodohan

470 53 5
                                    

Perjodohan. Satu kata yang terkadang membuat orang yang di jodohkan itu sangat tidak suka.

Sama seperti putri dari kerajaan 'Moonlight' .
Yang di jodohkan dengan putra dari kerajaan 'iceland'.

"Ayah sudah kubilang aku tidak mau menikah dengan orang yang tidak kusukai" rengek gadis yang berbicara pada ayahnya.

"Ayolah nak, kamu sudah dewasa. Ayah dan ibumu ingin melihat kamu menikah dan mempunyai anak" ujar Ayah gadis itu

"Ayah... Ini sudah keberapa kali ayah ingin menjodohkan ku"

"Hahh..." Sang ayah menghela nafas

"Kali ini hanya berkenalan saja, boleh kan nak?" Tawar sang ayah kepada putrinya.

"Hmm baiklah" pasrah gadis itu

"Dia sekarang berada di taman belakang, pergilah temui dia" ucap sang ayah kepada putrinya.

"Iya ayah, aku pergi dulu"

Saat ini dia sudah sampai di taman belakang istana nya, dia melihat seorang pangeran yang sedang bermain kelopak bunga.

"Emm permisi? Apakah kau yang di bilang ayahku?"

Pangeran itu menoleh dan mengangguk singkat.

"Perkenalkan saya ice" ucap pangeran ice yang sedikit menunduk.

"Namaku (Fullname) bisa di panggil (Name). Salam kenal pangeran ice" jawab (Name) yang sedikit menunduk juga.

(Name) dan ice duduk di bangku yang berada di dekat pohon. Keduanya tidak ada yang berbicara .

"Apakah kau juga dijodohkan?" Tanya (Name) memulai pembicaraan.

"Ya" singkat Ice.

Mereka berdua kembali terdiam. Sehingga mereka berdua melihat segerombolan anak kecil yang bermain dan berlari kesana-kemari.

(Name) yang melihat itu ingin sekali gabung dengan anak-anak itu.

"Emm Ice, ayo kita bermain bersama anak-anak kecil itu. Kelihatannya asik" Ajak (Name). Ice mengangguk setuju dan pergi kearah anak-anak kecil itu.

"Hey kalian sedang bermain apa?" Tanya (Name) tersenyum, tanpa diketahui ternyata Ice melihat senyuman (Name). Ice terpesona melihat senyuman itu. 'manis' ucap Ice dalam hatinya.

"Hay putri (Name)"

"Ah tidak usah memanggil dengan sebutan itu. Panggil saja kak (Name). Dan ini kak Ice" ujar (Name) memperkenalkan dirinya dan ice kepada anak-anak kecil itu.

"Okee. Kita sedang bermain petak umpet. Kakak mau ikut?" Ajak salah satu anak kecil itu pada (Name) dan Ice.

"Oh ya? Boleh kakak ikut?"

Anak kecil itu mengangguk dan mengajak (Name) serta Ice bermain.

"Baiklah biar kakak yang jaga dan kalian yang sembunyi yaa" ucap (Name). Ice juga ikut sembunyi bersama anak-anak kecil itu.

Lumayan lama (Name) dan Ice bermain bersama anak-anak kecil itu dan saatnya mereka berdua pulang.

"Baiklah sekarang kakak akan pulang, besok kita main lagi ya" ujar (Name) pada anak-anak itu.

"Hu'um sangat asik jika bermain bersama kak (Name) dan kak Ice!!" Girang salah satu anak itu.

(Name) dan Ice hanya tertawa singkat dan pamit untuk pulang.

"Emm terimakasih banyak untuk waktunya hari ini" ucap (Name) kepada Ice yang dibalas anggukan.

"Sama-sama, besok aku akan menunggu mu disini lagi" jawab Ice

➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang