𓊆G𓊇 ➶BLAZE➶ Duo Nakal

414 45 8
                                    

Fakta atau mitos. Jika ada murid yang nakal di sekolah maupun di kelas pasti guru-guru akan di buat kesal dengan tingkah lakunya, tetapi saat tidak masuk semuanya pasti akan mencari kemana anak itu.

Sama hal nya dengan duo nakal ini.
(Fullname) dan Boboiboy Blaze. Kita panggil saja (Name) dan Blaze.

Mereka berdua ini selalu bikin kegaduhan di sekolah, sampai guru-guru pusing melihat tingkah laku mereka berdua.

Eits jangan salah, meskipun mereka berdua ini nakal dan jahil, mereka punya bakat yang tersendiri.

Contohnya (Name) yang berbakat dalam bidang lukisan. (Name) selalu mengikuti lomba antar sekolah jika ada lomba melukis. Dan pastinya (Name) juara 1.

Blaze mempunyai bakat bermain Voli. Setiap kali ada perlombaan bola Voli pasti Blaze akan ikut serta dalam lomba itu. Terkadang jika guru olahraga di sekolahnya sedang tidak masuk Blaze yang akan di tugaskan untuk memimpin nya sebentar.

Saat ini mereka berdua sedang duduk di hadapan gurunya. Ya karena mereka membuat kegaduhan lagi.

"Sudah berapa kali ibu bilang kalian jangan nakal-nakal, lihat buku catatan nya berisi nama kalian berdua"ucap Bu guru yang menasihati mereka berdua, sedangkan yang di nasehati menunduk.

"Pokoknya mulai besok kalian jangan bikin kegaduhan lagi!! Paham?!?!" Tegas Bu guru

"I-iya Bu, tapi gak janji ya" ucap Blaze yang kemudian di sambung (Name).

"Hadehhh gatau lagi ibu sama kalian ini" ucap Bu guru yang berjalan meninggalkan mereka berdua yang kini masih tertunduk.

Ntah mereka sudah insyaf atau sedang memikirkan kesalahan nya. Biasanya mereka berdua akan membantah jika di nasehati gurunya.

Pulang sekolah#

"(Name)" panggil Blaze

"Hah?? Papan?" Jawab (Name) yang sibuk memakan coklat pemberian Blaze.

"Lu lagi suka sama seseorang gak?" Tanya Blaze pelan ytetapi masih terdengar oleh (Name).

"Oh ada sih" jawab (Name) singkat.

"Hah?? siapa!?!" Ucap Blaze yang kaget akan jawaban (Name) tadi.

"Ya ku tunjukin ciri-cirinya aja yaa. Ekhem-ekhem, dia itu nakal,paling banyak tingkah,paling suka sama yang namanya ayam goreng, anak kelima dari tujuh bersaudara. Udah sih itu ciri-cirinya. Ehh ada satu lagi. Dia sekarang lagi tersenyum malu dan berada di sampingku" jelas (Name) panjang lebar.

Blaze yang mendengar itu langsung sadar jika ciri-cirinya yang di sebutkan (Name) adalah dirinya. Kini Blaze tidak bisa menahan senyumnya, pipinya memerah. Dan Blaze berlari meninggalkan (Name) yang sedang sibuk memakan coklat nya.

"(NAME) GUA PULANG DULUU!!!! SAMPAI JUMPA NANTI!!!!!" Teriak Blaze sambil berlari.

(Name) mengabaikan hal itu dan segera bergegas pulang kerumahnya.

#Di rumah Blaze

*BRAK!!

Blaze membanting pintunya dan berlari ke kamar kakak nya.

"KAK HALI!!! KAK UPAN!!! KAK GEM!!! BLAZE MAU KAWIN!!!! AYOO!!" Teriak Blaze sehingga membangunkan seisi rumah. Ya karena mereka sedang tidur siang. Karena teriakan Blaze yang menggelegar seisi rumah para keluarga elemental lainya melihat kejadian itu.

"Ck apasih ribut aja, kalau ayam lu mau kawinin ya sana kawinin sendiri aja. Ganggu orang tidur aja" jawab Hali yang kembali tidur.

"AAAAAA KAKKKK AKU MAU KAWIN!!!! CEPETANN!!!! NANTI KEBURU DI AMBIL ORANG!!" Teriak Blaze sekali lagi.

"Lu kesambet apaan hah?? Pulang sekolah malah minta kawin. Biasanya tuh ya anak sekolaha kalau pulang pasti tanya 'mak masak apa mak' lah lu?? Malah minta kawin" jelas kakak keduanya, Taufan.

"Aaaaa mau kawin pokoknya!!!" Rengek Blaze yang memeluk kaki Hali. Yang di peluk cuma bisa diem pasrah.

"Blaze emang kamu mau kawin sama siapa?" Tanya kakak ketiga nya, Gempa.

"SAMA (NAME)!!! AYOOO!!!! PLISSSSS" Jawab Blaze bersemangat.

Semuanya terkejut mendengar jawaban Blaze.

#skip besok di sekolah

"(Name) nanti pulang sekolah ke cafe yuk" ajak Blaze pada 'Tunangan' nya itu.

"Ayoo!! Aku juga ingin kesana" jawab (Name)

Semua orang terkejut ketika melihat kejadian itu. Hey duo nakal yang biasanya akan ribut jika baru sampai di depan gerbang kenapa malah akrab sekarang??. Membingungkan. Itulah di pikiran semua siswa.

Guru-guru juga bingung kenapa duo nakal itu tidak ke ruang guru?? Biasanya mereka berdua akan di panggil ke ruang guru karena kenakalan yang mereka perbuat.

"Hey Blaze apakah nanti malam kau ada waktu?" Tanya (Name) yang menunggu Blaze merapikan buku-buku nya.

"Em sepertinya ada,kenapa memang?" Jawab Blaze.

"Bisakah kau nanti datang kerumah bersama kakak mu dan adek-adek mu? Bunda dan ayah menyuruh kau dan keluarga mu datang ke rumah ku nanti." Jawab (Name)

"Ah baiklah-!! Akan ku bilang ke mereka nanti"

Kini mereka berjalan pulang dan mampir ke cafe terlebih dahulu.

Ya kemarin selepas Blaze merengek minta kawin akhirnya Hali menelfon ayah dan ibu nya untuk menanyakan hal ini dan orang tua mereka setuju, akhirnya orang tua Elemental datang kerumah (Name) dengan bermaksud 'Melamar' (Name). (Name) setuju, karena selama ini (Name) selalu nyaman di dekatnya.

❐ᜊBonusᜊ❐

"Blaze kenapa ya di saat kita nakal mereka akan risih dengan kenakalan kita,dan di saat kita kalem seperti kemarin mereka malah menanyakan kenapa kita tidak nakal" ucap (Name) pada Blaze yang sedang meminum milkshake nya.

"Ya mereka memang begitu, mungkin mereka akan heboh jika mendengar kabar kalau kita bertunangan"jawab Blaze

Sungguh pasangan yang serasi!!

➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang