Banyak wanita yang bilang kalau lelaki itu tukang selingkuh. Memang ada yang seperti itu, namun sudah pasti tidak semuanya seperti itu.
Tapi untuk lelaki yang satu ini sudah jelas.
"Lagi?" Tanya seorang wanita yang menunggu suami nya di ruang tamu.
"Hm? Yaa" Jawab lelaki itu.
"Hah... Sudah yang keberapa?" Tanya wanita itu sekali lagi.
"Yang ke lima belas" Jawab lelaki itu dengan santay nya.
Suami istri yang telah membangun hubungan selama 2 tahun namun belum di hadir kan malaikat kecil. (Fullname) dan boboiboy Solar.
Biar sedikit ku jelaskan. (Fullname) yang sering di panggil (Name) berstatus sebagai istri dari boboiboy Solar. Bisa di bilang hubungan mereka biasa saja. Kenapa bisa disebut biasa saja? Ya karena Solar yang sering bermain dengan wanita lain lah yang membuat hubungan mereka biasa saja. Sudah berkali-kali (Name) memperingati suaminya bahwa dia sudah mempunyai istri. Tetapi hanya di buat angin lewat saja oleh Solar.
"Apakah kau tidak lelah? Kau tidak ingat jika kau mempunyai istri di rumah?" Tanya (Name) sekali lagi.
"Aku hanya bersenang-senang" Jawab nya singkat.
"Jika itu kau sebut bersenang-senang berarti aku juga boleh bersenang-senang dengan lelaki lain kan?"
"Hanya aku. Hanya aku yang boleh bersenang-senang"
"Sekarang aku tanya lagi. Aku ini yang keberapa?" Tanya (Name)
"Yang ke tujuh"
"Di antara lima belas wanita yang telah kau main kan, mana yang berhasil memenang kan hatimu?"
"Kamu. Kamu yang berhasil memenangkan hati ku"
"Waw... Aku merasa diriku yang paling beruntung di dunia ini. Lantas mengapa kau masih memainkan wanita lain jika kau sudah menemukan pemenang hatimu?"
"Kau bertanya lagi? Hanya. Bersenang. Senang."
"Jika orang yang berhasil memenangkan hatimu tiba-tiba mengandung anak mu apakah kau masih bermain dengan wanita lain?"
"Tentu saja tidak. Setiap pulang kerja aku akan meluangkan waktu bersama nya dan memakan martabak manis buatan bu naneng"
"Kau yakin? Kau bisa melakukan nya? Atau hanya sekedar omong kosong?"
"Aku yakin"
(Name) berjalan ke meja tamu dan mengambil sebuah kotak kecil. Kembali berjalan lagi mendekati suaminya.
"Baiklah jika kau memang bisa melakukan nya"
(Name) menyodorkan kotak kecil itu kepada suaminya yang kini sedang berekspresi bingung.
"Apa ini?"
"Entahlah, aku juga tidak tau. Mungkin kamu tau?"
Solar yang penasaran dengan isi kotak itu membuka kotak kecil itu dan mengambil benda panjang dan tipis dari kotak itu.
Solar terus mengamati benda kecil dan tipis itu, setelah paham apa yang dimaksud benda itu Solar kembali melihat ke arah (Name) dan beralih melihat perut (Name) yang kini di elus oleh (Name) sendiri.
"Kau benar? Ini... Di dalam perutmu ada bayi kecil? Ada anak ku? Ini benar?" Tanya Solar yang seperti nya terkejut dengan berita itu.
"Hahaha lucu sekali ekspresi mu itu. Kau benar, di dalam perutku ini berisi bayi mu, bayi kita."
Solar yang tidak dapat menahan senyumnya langsung memeluk erat (Name).
"Akhirnya aku akan menjadi daddy, aku sudah lama menanti hal ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
➳༻BoEl X Readers༺➳
Truyện NgắnPerintilan kisah mu yang menjadi tokoh utama bersama para Boboiboy Elemental Mau cari yang romantis? Sad? Comedy? Hororr? Mysteri? Semua ada disini-!! Biasakan vote sebelum membaca yaaa Ga pake lamaa Happy Reading semuaa!!!