Suasana pagi hari yang sangat indah dengan kicauan burung yang berterbangan. Terlihat sepasang suami istri yang terlelap dalam tidur nya.
"Hoamm eh udah pagi ya?" Ucap istri itu. nama dia (Fullname) agar lebih mudah menyebutnya kita panggil (Name).
Kini (Name) melirik ke arah suami nya yang masih berada dalam mimpinya. Dengan perlahan (Name) mengusap lembut surai sang suami.
"Kamu pasti kecapekan ya?" Gumam (Name)
"Iya capek banget,tapi kalau ngelihat kamu capeknya ilang"
"Ehh anu maaf kalau aku membangunkan mu" ucap (Name) meminta maaf pada suaminya.
"Tidak apa-apa, aku sudah bangun daritadi hanya saja tubuh ku menolak untuk berdiri" ujar suami nya. Gempa. Namanya adalah Boboiboy Gempa.
"Ah kalau begitu aku akan turun kebawah untuk memasak" ucap (Name)
Saat (Name) ingin turun dari kasurnya, tiba-tiba Gempa menarik tangan (Name). Sedangkan posisi Gempa sekarang bangun dari posisi tidurnya.(Name) memandang heran ke arah Gempa yang menahan tangannya.
"Karena hari ini hari libur biarkan aku yang memasak nya ya?" Ujar Gempa
"Tapi apakah kau bisa?" Tanya (Name) ragu
"Hey kau meremehkan suami mu ini? Tenang saja aku akan memasakkan sesuatu yang menarik" ucap Gempa percaya diri
"O-okey"
Tidak butuh waktu lama,masakan Gempa sudah jadi. Gempa memasak steak daging dan beberapa sup. Gempa dari dulu memang suka ikut mama nya memasak di dapur,maka dari itu Gempa juga ingin belajar memasak.
"Wahhh kelihatannya enak nih" ucap (Name) kegirangan
"Sudah pasti dongg,liat dulu siapa yang masak" ucap Gempa dengan PD.
"Yaudah yuk kita makan"
Gempa mulai memakan makanan nya. Sedangkan (Name) juga memakan makanan nya.
Satu suapan.....
*Huekk
(Name) berlari ke kamar mandi. Gempa yang melihat (Name) berlari terkejut.
" (Name) kamu mau kemana!!!" Teriak Gempa
Gempa berlari menghampiri (Name),tapi pintu kamar mandi nya di kunci dari dalam.
"(Name) kamu baik-baik aja!?!?!" Teriak Gempa yang panik.
"Emang masakan ku tadi gak enak yah?" Gumam Gempa
*Huekk
Gempa kembali terkejut mendengar (Name) yang muntah seperti itu.Tidak lama (Name) keluar dari kamar mandi,dan menatap Gempa.
"(Name) kamu kenapa sayang? M- masakan ku gak enak yah?" Tanya Gempa panik. (Name) menggeleng.
"Tidak, tapi ntah kenapa tiba-tiba kepala terasa berat dan rasanya ingin muntah" Jelas (Name) pada Gempa
"Y-yaudah kita ke rumah sakit aja ya? Kita periksa keadaan kamu,okey?" Ucap Gempa menawarkan pada (Name) agar periksa ke rumah sakit.
Gempa menuntun (Name) perlahan masuk ke dalam mobilnya. Dan Gempa mulai menyetir. Tidak sampai 20 menit,mereka sudah sampai di rumah sakit. Mereka masuk kedalam rumah sakit dan menunggu antrian.
Gempa cemas dengan keadaan istrinya saat ini,ia takut kalau masakan nya itu membuat (Name) sakit.
"Haduhh gimana ini...kalau terjadi apa-apa sama (Name) gimana dongg" risau Gempa yang kini sedang duduk di kursi yang sudah di sediakan di dalam kamar pasien.
Dokter sudah selesai memeriksa (Name),dan (Name) duduk di samping Gempa. Gempa menatap ke arah dokter menunggu hasil pemeriksaan istrnya.
"J-jadi g-gimana dok? A-apa yang terjadi dengan istri saya dok?" Tanya Gempa gugup.
"Maaf pak istri anda saat ini......" Dokter menggantung perkataan nya.
"Saat ini kenapa dok!?!?! Jangan bikin saya khawatir loh dok" ucap Gempa yang kini tangannya gemetar menunggu jawaban dokter.
"Istri bapak saat ini....
sedang mengandung dan usia kandungannya baru 1 Minggu. Selamat ya pak, bapak akan jadi ayah" ucap dokter tersenyum kearah Gempa dan (Name).
Mereka berdua saling menatap satu sama lain yang dimana masih nge lag dengan yang di omongkan oleh dokter tadi.
Dan...."WEHHH (NAME) KITA AKAN PUNYA MALAIKAT KECIL?!!? KITA AKAN JADI ORANG TUA!?!?!!" Teriak Gempa kegirangan. Sedangkan (Name) menangis bahagia saat mendengar perkataan dokter tadi.
Saat ini mereka sudah pulang kerumah,dan mereka besok akan mengunjungi orang tuanya dan memberikan kabar bahagia ini.
❐ᜊBonusᜊ❐
"Wihh aku bakal jadi paman!?!?"
"Wah selamat ya kalian,mama ikut bahagia dengernya"
"HEE!?!?! (NAME) BENERAN HAMIL!?!?! BERARTI AKU BAKAL JADI TANTE DONG!?!!"
Malam itu mereka merayakan kebahagiaan ini dengan berkumpul bersama keluarga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
➳༻BoEl X Readers༺➳
Short StoryPerintilan kisah mu yang menjadi tokoh utama bersama para Boboiboy Elemental Mau cari yang romantis? Sad? Comedy? Hororr? Mysteri? Semua ada disini-!! Biasakan vote sebelum membaca yaaa Ga pake lamaa Happy Reading semuaa!!!