𓊆5𓊇 ➶GEMPA➶ Tertukar?

290 24 3
                                    

Melakukan aktivitas sepulang sekolah itu menyenangkan. Seperti bermain, tidur, menonton televisi, makan dan lain sebagainya.

Tetapi rasanya kurang jika tidak ada cemilan untuk dimakan saat menonton televisi maupun bermain. Jadi harus tetap sedia cemilan untuk berjaga-jaga. Siapa tau saat asyik bermain maupun menonton televisi cacing didalam perut tiba-tiba berjoget tanda ingin diberi makan.

"Egh... Lapar. Tapi ga pengen makan nasi." Keluh lelaki dengan memegang remot televisi dan berbaring disofa.

"Ah pengen makan mie" Gempa. Lelaki yang berusia enam belas tahun itu beranjak untuk mengambil handphone nya.

"Hmm... Pesan mie gapapa kan? Lagian juga males masak mie" Gempa menekan simbol pesan dan kembali pada tempatnya berbaring tadi. Sebelum itu...

"KALIANN!! AKU MEMESAN MIEE!! TIDAK ADA YANG NITIP JUGAA??!!" Gempa berteriak untuk memanggil saudaranya yang lain dan menawarkan.

"TIDAK!!!"

"Laper bangett!!! Sumpah nih rumah kagak ada apa-apanya anjir. Nyari telur aja ga ada. Ah mending gua pesen gotut" Seorang gadis mendengus kesal ketika membuka kulkas milik kakaknya dan tidak menemukan apapun.

(Fullname), atau biasa dipanggil (Name). Berusia enam belas tahun dan tinggal bersama kakaknya. Tak heran, sebab kejadian dua minggu lalu yang membuat dirinya harus tinggal bersama sang kakak.

(Name) meraih handphone nya yang berada di atas meja makan dan segera memesan nasi goreng untuk mengisi perutnya yang kosong itu.

Tingg tong...

Gempa menoleh kearah pintu dan segera membukakan pintunya. Terlihat seseorang dengan membawa kantong plastik yang berkemungkinan itu pesanan mie nya.

Dengan segera Gempa menerima kantong plastik itu dan membayarnya. Kemudian ia masuk kedalam lagi bersiap untuk memakan makanannya.

Segera dirinya membuka bungkus itu dan betapa kagetnya ketika yang ia lihat bukanlah mie, melainkan nasi goreng.

Gempa kebingungan, apakah tertukar? Atau salah? Tapi tadi dia benar-benar memesan mie, kenapa malah nasi goreng yang datang?.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuat (Name) beranjak untuk membukakan pintunya. Yang ditunggu-tunggu akhirnya telah sampai. Dengan cepat dirinya membayar makanannya dan segera masuk kembali untuk menyantap nasi goreng.

(Name) berjalan kedapur untuk mengambil sendok, ia tak mau makan dengan sendok plastik. Tidak bisa digigit nanti:).

(Name) kembali dengan sendok ditangannya dan juga es jeruk yang sudah ia siapkan sedari tadi. (Name) membuka bungkus itu, namun betapa terkejutnya saat melihat isi bungkus itu. Bukan nasi goreng yang didapat, malahan mie yang ada didepannya.

Dengan tatapan bingung dirinya membuka handphone nya kembali dan memberi ulasan pada toko yang ia pesan tadi.

Dengan tatapan bingung dirinya membuka handphone nya kembali dan memberi ulasan pada toko yang ia pesan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang