𓊆D𓊇 ➶SOLAR➶ TokTok

564 58 8
                                    

TokTok adalah salah satu sosmed yang sangat di gemari di kalangan remaja. Dari konten-konten menarik semuanya ada di sana. Bahkan ada yang di juluki Ratu TokTok. Ya Ratu TokTok itu sebutan dari salah satu gadis bernama (Fullname) atau bisa di panggil (Name).

(Name) di juluki Ratu TokTok karena parasnya yang cantik dan anggun,serta konten-konten nya yang menarik banyak di gemari orang-orang.

"Hmm enaknya bikin konten apa lagi ya" Gumam (Name) bertanya pada dirinya sendiri.

"Mau bikin konten drama tapi gak ada pasangannya,mau bikin dance yang viral juga udah. Bikin apa lagi dong" ucap (Name) kebingungan.

Setiap kali (Name) meng upload vidionya ke TokTok tidak sampai 1 menit like nya mencapai 1M. Ya handphone (Name) selalu bergetar,entah itu notifikasi chat atau TokTok.

"Em, eh iya bukannya tadi ada yang nge tag aku ya? Coba deh ku liat" ucap (Name) mengecek kotak masuk nya.

Ya sekarang ada yang baru lagi di TokTok yang membuat netizen berkomentar di vidio orang itu seperti ini
'@(Name)_chanxz cocok banget gak sih sama @Solarketceh_- '

'Weh kita dah nemuin Raja TokTok nya woy @(Name)_chanxz @Solarketceh_- '

'Ayo collab dong kak @Solarketceh_- sama @(Name)_chanxz pasti lucu,ya gak sih guys'

'Weh bayangin kalau @Solarketceh_- nikah sama @(Name)_chanxz woahh gak kebayang anaknya seimut apa nantinya'

Ya begitulah mungkin komentar para netizen berkomentar di vid (Name) atau di vid orang itu,mungkin kita bisa panggil Solar.

"Wait... Apa-apaan ini kenapa banyak banget yang nge tag gua?" Ucap (Name) heran

"Solar? Orang baru kah? Em mumpung gak ada ide buat konten,mungkin aku ajak dia collab aja kali ya?" Gumam (Name)

(Name) mencari akun Instagram Solar dan mencoba DM dia lewat Ig. Awalnya ragu karena banyak pengikutnya, takutnya chatnya tenggelam gara-gara banyak yang nge chat juga.

(Name)_chanxz
Permisi,boleh aku tanya-tanya sama kamu?

Masih belum dijawab sama Solar akhirnya (Name) mau ambil jajan dulu di kamarnya. Pas berdiri eh...

(1 notification)

(Name) membuka notifikasi itu dan ternyata di bales sama Solar.

Solarketceh_-
Boleh, kamu (Name) yang di
TokTok itu?

(Name)_chanxz
Iya
(Name)_chanxz
Mau nanya kamu mau gak kalau misal
Kita bikin konten bareng/collab?
(Name)_chanxz
Dari kemarin aku kehabisan ide buat konten

Solarketceh_-
hmm boleh juga
Solarketceh_-
Besok ketemuan dimana?

(Name)_chanxz
Di taman kota aja gimana?

Solarketceh_-
oke besok jam 9 pagi?

(Name)_chanxz
Iya,okey sampai jumpa besok

Kini (Name) beristirahat agar bisa bangun pagi esok.

Keesokan harinya (Name) sudah siap untuk pergi ke taman kota,dia di antar oleh supirnya.

"Pak nanti di tinggal aja yah,kalau saya selesai saya telfon" ucap (Name) pada pak supirnya.

"Oh baik non"

Kini (Name) menunggu Solar datang. Karena gabut akhirnya (Name) bikin konten biasa aja di TokTok. Gak lama Solar datang mendekat ke arah (Name).

"Permisi (Name) bukan?" Tanya Solar

"Eh iya,salam kenal yah" jawab (Name)

"Salam kenal juga...Yaudah langsung mulai aja gak konten nya?" Kata Solar

"Ayo"

Dan sekarang mereka membuat konten. Ntah itu drama maupun dance biasa. Ya sudah mereka duga netizen bakal ribut semua di komentar. (Name) dan Solar membuat 7 vidio yang dimana semuanya sekarang likenya mencapai '10.M'
Terkejut? Oh tentu saja. Pasalnya keduanya ini akan mendapat like paling banyak 5M. Dan sekarang? Masing-masing vidio mencapai 10M sampai 15M like.

"Wah gak sampai sejam loh padahal,dah banyak banget yang nge like" ucap Solar

"Bener banget. Gak nyangka bakal sebanyak ini" ujar (Name)

Mau liat isi komentar netizen?
'Weh weh collab beneran dong!!!'

'Wih screenshot screenshot cepat📸'

'Di tunggu sampai ke pelaminan kak @Solarketceh_- @(Name)_chanxz'

'Aduh bau-bau mau kawin nih...wkwkkwk canda kak:v tapi kalau beneran gpp sih'

Ya dan lain sebagainya

❐ᜊBonusᜊ❐

"S-solar kita di undang artis loh"

"Bercandanya aneh banget deh (Name)"

"Gua gak lagi bercanda, liat ini dehh...di undang ke channel TV jugaaa!!!"

"Oy (Name) yang serius"

"Gua daritadi serius Solar..."

➳༻BoEl X Readers༺➳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang