Anak muda jaman sekarang pasti punya cara tersendiri buat nyenengin diri nya sendiri.
Contoh nya dengan remaja 19 tahun ini yang sedang berjoget ria dengan beberapa cewek di depan nya sembari memegang sebuah gelas yang berisi air berwarna merah.
Ya, dia sekarang berada di club. Dia mengajak pacar nya pergi ke club untuk bersenang-senang.
Remaja itu bernama 'Boboiboy Taufan'. Manik nya yang berwarna biru tua yang indah itu nampak cocok di wajah nya. Rambut yang berwarna coklat dengan surai putih nya menambah kesan yang indah.
"Yang udah yuk aku udah capek"
"Hmm sama, ayo pulang"
Mereka berdua beranjak dari tempat keramaian itu dan segera pulang untuk mengistirahatkan diri mereka masing-masing.
*Keesokan hari nya
Kini terlihat Taufan yang sedang sibuk dengan handphone nya, bisa disebut dia saat ini sedang bermain game.
"Ya!!! Cepet!! Kejar!! Kejar!!! Tuh kann!!!"
Saat sedang asyik bermain terlihat di layar handphone nya menampak kan panggilan dari sang pacar.
My sweety😘😘
Begitu mungkin nama yang tertera di layar handphone nya.
"Taufan ayo ketemuan di taman"
"Hah? Mau ngapain?"
"Ada sesuatu yang harus ku bicarain"
"Oh oke tunggu bentar"
Dengan terpaksa Taufan menghentikan game nya itu dan segera bersiap untuk bertemu pacar nya.
"Hahh!?!? Maksud kamu apa!?! Aku tuh cinta berat sama kamu!! Dan kamu seenaknya minta putus!?!?! Apa kesalahan aku!?!!" Teriak Taufan di depan pacarnya yang sedang bersama lelaki lain.
"Kesalahan lo? Gua gasuka jadi pacar lo karena lo gak punya uang sebanyak pacar baru gua ini" Ucap pacar nya... Ah seharusnya sudah jadi mantan kan?
Perempuan itu segera pergi dari hadapan Taufan. Taufan yang shock segera menelfon teman dekatnya itu.
"Gopal!!! Gua gatau harus gimana setelah ini!!!"
"Lu napa dah? Kesurupan lu?"
"Yaya... Dia minta putus sama gua karena duit gua gak sebanyak duit pacar baru nya!!"
"Halahh gitu doang lu nangis, masih banyak noh cewek cantik. Ntar malem nyari lagi di club"
"Tau ah gua badmood"
"Dihh gj luu"
Panggilan itu berakhir. Dengan segera Taufan beranjak dari tempat itu dan menaiki motor nya lalu mengendarai nya.
Di sepanjang perjalanan Taufan merenung,melamun,ngedumel,marah-marah. Entah apa yang terjadi pada dia saat ini.
Saat sedang mengendarai motornya dia terpikat pada sesuatu yang menarik perhatian nya.
"Ma shaa Allah itu tadi bidadari ya? Cantik banget gakuat!!" Batin Taufan lalu segera berputar arah untuk mengejar gadis yang dimaksud. Gadis dengan jilbab lilac dan gamis nya yang tampak indah.
"Kiw dek... Sendiri aja?"
Dengan segera gadis itu menunduk kan kepalanya lalu menjawab pelan namun terdengar oleh Taufan.
"I-iya mas"
"Sumpah!! Suaranya aja candu!! Apalagi wajahnya!! Ya Allah apakah ini bidadari yang engkau kirimkan padaku agar aku tidak kesepian? Sungguh terimakasih Ya Allah" Batin Taufan dalam hati menahan senyum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
➳༻BoEl X Readers༺➳
Cerita PendekPerintilan kisah mu yang menjadi tokoh utama bersama para Boboiboy Elemental Mau cari yang romantis? Sad? Comedy? Hororr? Mysteri? Semua ada disini-!! Biasakan vote sebelum membaca yaaa Ga pake lamaa Happy Reading semuaa!!!