SORRY, JAE.
•
BONCHAP | EPILOG
-oOo-
Sudah satu tahun sejak kepergian Anggasta Jaehyun Nareswara dari sisi seorang Taeyong. Dan juga tahun ini, seorang Caraka Taeyong Mahatma menyimpan kerinduan yang mendalam untuk seseorang yang telah memberikan satu ginjal untuknya.
Sekarang Taeyong dan teman-temannya sudah lulus dan melanjutkan study kuliah mereka masing-masing. Taeyong sekarang sedang menikmati masa liburannya dengan bersantai di rumah.
Dia duduk di sebuah ayunan yang berada di halaman belakang rumahnya, angin berhembus menerpa wajah eloknya, dia menutup matanya ketika merasakan angin mengelus kulit putihnya, Taeyong membuka matanya, lalu dia menatap langit, tersenyum tipis.
"Jae, gue kangen sama lu.. udah setahun ini gue mendam rindu gue buat lu, gimana kabar lu disana, Jaehyun? Lu pasti bahagia ya disana? Maafin buat sifat gue yang dulu. Gue ga mikirin perasaan lu kaya gimana, gue.. gue.. menyesal, Jae.. andai lu masih ada, pasti gue seneng banget. Gue bakal meluk lu dan ngucapin selamat karena kita sama-sama lulus.. Gue lulus, Jae.. gue lulus dengan nilai yang terbaik, karena ini berkat lu, lu yang udah ngerubah gue jadi lebih baik, Jae.. Dan untuk fitnah itu, gue udah ngelakuin yang sesuai lu mau.. Dan lu tau, Jae? banyak yang jauhin gue.. Mereka banyak yang kecewa sama gue, karena gue bicara kaya gitu, mereka jadi ngebully lu, mereka juga menyesal karena udah ngebully lu waktu itu.. "
Dia menjeda kalimatnya, menarik nafas dan mengembuskannya pelan.
" .... Ternyata sesakit ini dikucilkan ya, Jae? Gue ga nyangka lu sekuat ini dan bertahan di sekolah itu, termasuk sifat gue sama lu.. Makasih Jaehyun, gue janji gue bakal berubah jadi lebih baik lagi. Gue harap kita bakal ketemu lagi nanti.. Gue selalu berharap itu terjadi.. "
Iya. Tak sedikit murid yang tak menyangka ternyata Taeyong berbohong dan bahkan teman se-gengnya juga meninggalkannya karena tak ingin tertular -virus- Taeyong yang sudah menyukai seorang nerd katanya.
"Yong? Lu belain si tuli? Kan lo benci banget sama dia." Yuta menatap Taeyong heran, mengapa temannya ini tiba-tiba berubah menjadi membela nerd itu sih?
"Iya njirr, seharusnya lebih bagus lagi kalo lu ga bongkar yang sebenarnya, biar dia makin dibenci, HAHAHAHA. Toh, dia juga udah mati kan?" Ten mensetujui ucapan Yuta dengan diiringi tawa di akhir kalimatnya.
Ucapan Ten sukses menbuat semua teman-teman tertawa, kecuali Taeyong. Taeyong mengepalkan tangannya kuat, dia menggebrak meja.
Gebrakan meja yang di lakukan oleh Taeyong itu sontak membuat seluruh temannya yang tadi tertawa melihat Taeyong secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, Jae. [ ✓ ]
Fiksi Remaja[ STATUS COMPLETED ] BXB/GAY/BL/HOMO/YAOI | ANGST | HURTS | HARS WORD | SCHOOL LIFE | LOCAL [ Warning ⚠️ ] ⚠️ Banyak adegan kekerasan & bullying ⚠️ Jaehyun hanya ingin Taeyong sedikit menghargai dirinya, apa seorang yang tuli ini tak boleh menyukai...