Author Pov
weekend sudah berlalu dan seluruh umat manusia kembali ke kesibukan masing-masing. sekarang Lisa dan teman-temannya baru saja selesai melaksanakan upacara.
semua murid berbondong-bondong ke kantin bsgitu juga dengan Bambam dan Jackson sedangkan Lisa dan Ojeh hanya menitip dan memilih menunggu di kelas.
"panas bangettt~ masih pagi dah asem aja badan gue." dengus Ojeh sambil mengibaskan rambutnya.
"ini si Bambam sama Jackson masih lama kah? keburu dehidrasi gue gilak." Lisa mengipasi dirinya dengan topi sekolah.
wajah mereka berdua memerah karena dijemur terlalu lama di lapangan. walaupun matahari pagi bagus tetap saja yang namanya panas ya panas.
"btw Li, gimana hubungan Bang Mino sama Kak Jennie?" tanya Ojeh penasaran. tangannya bergerak mengipasi wajahnya.
"hm? gimana bilangnya ya, mereka masih belum
baikan tapi juga ga musuhan.""hah gimana-gimana?"
"arghh gue juga bingung, Jeh! mungkin mereka break? gitu deh." Lisa mengedikkan kedua bahunya.
tak lama kemudian Bambam dan Jackson datang dengan sebungkus kantong plastik yang berisi beberapa minuman juga cemilan.
"nah yang ditunggu-tunggu nih, mana teh pucuk gue?" tanya Ojeh mengulurkan tangannya.
"teh pucuk nya abis, gue beliin sprite nih." Jackson memberikan sebotol fanta.
"KOK SPRITE ANJENG?! GUE KAN GA SUKA SODA!" pekik Ojeh nyaring.
"TEH PUCUK NYA ABIS BEGO!" balas Jackson tak kalah nyaring.
"YA KAN MASIH ADA VARIAN TEH YANG LAIN! TEH KOTAK KEK, TEH SOSRO, TEH OCA JUGA ADA!"
"Teh Oca juri Indonesia Idol, Jeh?" celetuk Bambam.
Ojeh menatap Bambam tajam, "ga terima candaan ya anjing. gue lagi emosi." Bambam menyengir sambil menggaruk tengkuk nya.
Lisa menggelengkan kepalanya, ia pun merangkul bahu Ojeh lalu mengelus nya lembut, "nih tukeran sama punya gue aja, Florida."
"emang cuman Lisa aja yang ngertiin gue." Ojeh menatap haru Lisa lalu menerima minuman Florida itu.
Bambam dan Jackson mencibir tapi kembali tersenyum saat Ojeh menoleh ke mereka.
"btw kalian tadi lagi ngobrolin apa?" tanya Bambam.
"masalah Bang Mino maren." jawab Lisa seadanya.
"eh iya, gimana tuh kelanjutannya?" tanya Jackson.
"ya gitu deh, tar pas istirahat juga lo tau."
"haish gue sebenarnya lagi pusing mikirin Kak Jennie." lanjut Lisa menghela nafas.
"kenapa tuh?" tanya Ojeh, Bambam dan Jackson.
"pas malming kita telponan sama Somi kan? nah ternyata Kak Jennie ada nelpon gue sampe 10 kali."
"ohh inget-inget. wakakakk anjir si Somi niatnya mau modus sama lo malah ngerjain tugas bareng." tawa Bambam diikuti yang lain.
"gue bukannya geer ato gimana ye, tapi semenjak itu Kak Jennie nyuekin gue anjir. gue chat cuman di read, ditelpon ga diangkat. menurut kalian itu dia cemburu ga sih?"
"hmm kalo kata gue iya sih, Kak Jennie tuh kalo dari penglihatan gue kek tipe posesif gitu Li. apalagi dia lengket banget sama lo kan? udah pasti dia ngambek." ucap Bambam yang diangguki oleh Ojeh dan Jackson.
"Kak Jennie udah kayak pacar lo aja, Li." celetuk Jackson.
"kalo bukan pacar Bang Mino udah gue pacarin." canda Lisa terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Abang ( JENLISA )
Любовные романыJennie dan Mino sudah berpacaran selama 5 bulan. Mino pun berinisiatif ingin mengenalkan Jennie ke keluarganya dan disana Jennie bertemu dengan adik dari kekasihnya yang bernama Lalisa Manoban. pict by pin