24

8.1K 889 78
                                    

Author Pov

Rumah Jennie

TingTong!

Ceklek!

"selamat pagi, ada perlu apa ya?" tanya seorang maid yang terlihat masih cukup muda setelah membukakan pintu.

"ah pagi, anu saya nyari Kak Jennie, ada ga Mba?"

"ohh Non Jennie ada, tapi masih tidur dia. kalo boleh tau adek ini siapa ya?" tanya Mba itu.

"saya tem— maksudnya adek kelas Kak Jennie. mau ngajakin berangkat bareng sih." jawab Lisa tersenyum.

maid itu lalu menelisik pakaian Lisa dari atas sampai bawah, belum sempat berbicara tiba-tiba dari dalam terdengar suara Mommy Kim.

"siapa yang dateng, Rul?"

"katanya adek kelasnya Non Jennie, Nyonya." balas maid yang dipanggil 'Rul' itu.

tak lama kemudian muncul lah sosok Mommy Kim disamping maid itu, Lisa langsung saja menunjukkan senyum manisnya sambil menundukkan kepala.

"morning aunty." sapa Lisa ramah. Mommy Kim yang melihatnya juga ikut tersenyum.

"eh si ayang, morning juga. mau berangkat bareng Jennie ya? ayo masuk dulu sini, Jennie nya baru aja aunty bangunin."

"oke deh, maaf ya kalo Lisa datengnya kepagian."

Mommy Kim dan Lisa berjalan beriringan, mereka menuju ruang makan yang di atas meja itu sudah dipenuhi dengan makanan.

"ah kayak baru pertama kali dateng aja kamu, maren-maren aja dateng hampir tiap hari bareng temen-temen kamu yang lain." ucap Mommy Kim bergurau.

"ya kan itu udah beberapa hari yang lalu aunty, nah karena sekarang jarang jadi agak canggung gitu lohh." balas Lisa menyengir.

"ngomong-ngomong, yang di depan tadi siapa aunty? Lisa baru liat mukanya."

"ohh itu Nurul, dia maid baru disini. baru empat hari dia kerjanya."

Lisa mengangguk-anggukan kepalanya, "pantesan Lisa ngerasa asing, tapi mayan juga ya aunty mukanya hehe." cengir Lisa.

Mommy Kim hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, ia lalu menarik kursi dan meminta Lisa untuk duduk.

"eh gausah aunty, Lisa tadi udah sarapan dirumah." tolak Lisa.

"itukan di rumah kamu, nah sekarang kamu lagi di rumah aunty jadi sarapan lagi."

"eits, nolak lagi ga aunty bukain pintu ya kalo kamu main kesini." sambung Mommy Kim begitu melihat Lisa ingin menolak lagi.

akhirnya Lisa pun mengalah dan langsung duduk di kursi, tak lupa ia berterimakasih ke Mommy Kim. setelah itu Mommy Kim berjalan menuju para maid yang masih sibuk memasak.

baru duduk beberapa detik, terdengar suara langkah kaki seseorang, Lisa menolehkan kepalanya dan dapat gadis poni itu lihat disana ada seorang pria paruh baya dilengkapi dengan setelan jas kantornya yang rapi.

"Morning Mom— eh ada tamu?" pria itu menatap Lisa terkejut, Lisa pun bangkit dari duduknya lalu membungkukkan badannya sebentar.

"anjir anjir bapaknya Kak Jen, oke sip gue harus sopan di depan camer." batin Lisa.

walaupun sudah sering berkunjung ke rumah Jennie, Lisa baru kali ini dapat bertatap muka dengan ayah Jennie karena beliau memang sosok yang super sibuk.

"morning uncle." sapa Lisa. pria itu hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum lalu menarik kursi yang berhadapan dengan Lisa.

"bjir cuek banget, jadi sedih gue Om." batin Lisa.

Pacar Abang ( JENLISA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang