ngga gini

5.6K 577 102
                                    

"Gw udah selesai sama Jisung" ujar Chenle di depan Jaemin dan beberapa anak buahnya yang lain.

Jaemin sempat memberitahunya jika sebagian anak anak sudah mengetahui hubungannya dengan Jisung. Jadi Chenle minta pada Jaemin untuk mengumpulkan anak anak itu untuk mendengar penjelasannya.

"Dan gw juga minta maaf karena udah ngehianatin kalian"
"Gw harap kalian bisa memahami keadaan gw saat ini"
"Jadi gw mohon ke kalian buat tetap kompak untuk pertandingan minggu depan"
"Atau mungkin disini ada yang ngga setuju kalau gw tetep maju buat jadi perwakilan?"
"Kalau kalian ada yang ngga setuju gw juga bakal senantiasa buat mundur, gw cuma takut kekecewaan kalian ke gw bikin kalian ogah ogahan buat persiapan nanti" jelas Chenle, ia sudah memikirkan ini matang matang, tak apa jikalau ia mundur tapi timnya masih bisa kompak dan memenangkan perlombaan.

"Lo harus tetep maju, udah ngga ada waktu lagi buat nyari pengganti"
"Dan gw juga mohon ke kalian, jika kalian masih kesel sama Chenle, gw mohon diperlombaan ini please turunin ego kalian dulu"
"Kita harus kembali fokus buat kemenangan kita" ujar Jaemin yang ikut menasehati anak buahnya. Mencari pengganti untuk Chenle tak semudah itu, jadi mau tak mau mereka harus menurunkan ego untuk kembali merangkai kekompakan mereka lagi.

~o0o~

Semenjak deklarasi yang Chenle sampaikan, Chenle juga terlihat lebih pendiam. Ia juga lebih sering menghabiskan waktunya dimarkas sendirian, setelah jam kuliahnya selesai ia akan langsung menuju markas. Mengecek keadaan motornya, dan membenahinya sendiri jika ada sidikit masalah. Walau ia biasanya akan menyuruh anak buahnya, kali ini ia lebih memilih untuk melakukannya sendiri. Entah tapi ia masih merasa sedikit sungkan dengan mereka.

"Le, lo kenapa jadi gini sih!" Tegur Jaemin yang kesal melihat perubahan sikap Chenle.

"Gini gimana?"

"Ya lo, kenapa jadi pendiem gini sih?"
"Kenapa lo jadi nurut nurut aja kalo dapet usulan? Dimana diri lo yang crewet dan bikin kita pusing itu?" Crewet Jaemin yang sudah sangat kesal melihat perubahan sikap Chenle.

"Susah Na, jujur susah"
"Ya masa lo bakal bersikap biasa aja setelah ngelakuin kesalahan yang besar"
"Ya masa lo bakal tetep biasa aja disaat masih banyak orang yang ngomongin lo dibelakang atas kesalahan yang udah lu coba perbaiki?"
"Itu ngga mudah Na~" keluh Chenle yang sejujurnya ia juga lelah dengan sikap anak buahnya yang menurutnya sudah keterlaluan itu.

"Siapa yang berani kaya gitu ke Leader? Bilang ke gw biar gw tendang anaknya sekarang juga"

"Ngga usah lebay, ntar juga reda sendiri lama lama"

"Tapi mereka seakan ngga ngehargain lo lagi Le"

"Ya itu udah konsekuensinya kan"
"Toh gw juga salah"
"Kan ada lo yang bisa gantiin posisi Leader gw nantinya kalau misalkan gw mundur"

"Ogah banget gw jadi Leader, bikin pusing"

Chenle hanya berdecak dan kembali fokus pada kegiatannya.

"Le, gw bener bener minta maaf" celetuk Jaemin tiba tiba.

"Buat?"

"Ini semua salah gw kan? Ini ulah gw kan?" Ujar Jaemin yang menjeda kalimatnya sebelum melanjutkannya kembali.

"Le, gw bener bener minta maaf atas tindakan ceroboh gw yang minta lo dateng kesini padahal disini ada CCTV yang bisa rekam semuanya"
"Dan dengan bodohnya lagi, gw malah minta lo buat berakhir disaat hubungan lo sama Jisung udah jalan dua tahun cuma karena gw ngga bisa mikir panjang karena udah emosi?"
"Gw bener bener minta maaf Le" sesal Jaemin karena menyadari keselahanhya yang bisa dengan mudah meminta Chenle untuk mengakhiri hubungannya. Memang, dia siapa bisa sampai selancang itu?

Lovely Rival ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang