12 : Pacarnya Aku

2K 381 154
                                    

Hari pertama punya ayang, rasanya beneran kayak mimpi. Baru bangun tidur, Jennie udah dapet ucapan selamat pagi. Biasanya mana pernah muka Jennie bangun tidur langsung berseri-seri? Ya pokoknya, secerah-cerah nya cuaca hari ini, lebih cerah lagi senyumnya Jennie.

Tadi malem, mereka udah memperbincangkan soal new relationship yang pengen mereka bangun. Kalau diawal-awal Jennie merasa terkekang atas sikap posesif Tanaka, Tanaka udah berjanji kalau dia bakalan ngasih Jennie freedom. Sekarang Jennie gak harus ngelaporin ini dan itu, atau ngabarin hal-hal kecil disetiap dirinya ngelakuin sesuatu.

Disamping itu, dulunya Tanaka agak terbebani dengan sikap kecemburuan Jennie yang kadang gak bisa dikontrol. Tapi semalem Jennie udah bilang kalau dia bakalan merefleksi diri. Dia akan ngasih Tanaka kebebasan dan rasa percaya kalau Tanaka gak akan main dibelakangnya.

Kalau misalkan nanti mereka dihadapkan dengan sebuah masalah, mereka bakalan berusaha menyikapinya dengan bijaksana. Gak ada yang namanya mau ngancem-ngancem putus lagi. Intinya kali ini, they want to be the best version of themselves for this new relationship. Orangnya, emang orang lama. Tapi hubungannya, hubungan baru.

Ma boyfie🐯
Selamat pagiiiii pacarnya akuuuuu...😍

Ma boyfie🐯
Pala pusing abis kesetrum

Ma boyfie🐯
Jennira cantik udah mandi belummm???

Jennira Okta
Pak Asep keselek kedondong

Ma boyfie🐯
Udah mandi dong?

Jennira Okta
Udah yang😌✌️

Ma boyfie🐯
Sarapan juga udah?

Jennira Okta
Udah😎

Ma boyfie🐯
Jadi, apa dong yang belum?

Jennira Okta
Yang belum?

Jennira Okta
YANG BELUM, NGELIAT MUKA KAMU


Ma boyfie🐯
Eh?🤣🤣🤣

Ma boyfie🐯
Bilang aja kamu kangen sama aku🤧

Jennira Okta
Salah kamu juga. Jadi orang kok ngangenin?😒

Ma boyfie🐯
Malah nyalahin aku :)

Ma boyfie🐯
Ini nih, pacar kamu
[Send a picture]

Ma boyfie🐯Ini nih, pacar kamu[Send a picture]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ma boyfie🐯
YANG SEMANGAT YA KULIAH NYA! 😍

Jennira Okta
[Send a picture]

Hey, My Lovely Ex! (TN ft. BLACKVELVET + BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang