22 : Tanjung Benoa

1.7K 325 105
                                    

Kayaknya ngajak Masnaka ke Bali tuh salah banget. Ini kalo Monas dibandingin sama emosi Tanaka, lebih tinggian emosi Tanaka tau gak? Ngasih dare sih ngasih dare. Tapi jangan dibawa nge-date juga Jennie nya. Emang dia kira Tanaka bakal ngasih ijin?

"Elo tuh kalo ngasih tantangan yang bener dikit napa, sih? Ini mah lo nyari untung buat diri lo sendiri! Apaan ngajak Jennie jalan? Tantangan tuh kayak nangkep kadal, nangkep nyamuk pake sumpit, sisirin pala monyet pake garpu, atau apa kek gitu!? Lah, ini??? Ga asik banget! Jangan terima tantangannya, Ka!"

"Duh, Rene. Terima kasih sudah sepikap." ucap Tanaka sambil nyatuin tangannya ala momen lebaran. Abis itu dia ngasih tatapan sinis sama Masnaka.

"Apaan lo?!"

"Elo yang apa?!"

"Dare nya kaga bisa diganti ya bangsat! Elo harus terima pokoknya!"

"Emang kalo gue terima, Jennie mau nge-date sama lo?!" tanya Tanaka sambil ngelirik Jennie sekilas.

Jennie pun langsung ngasih pendapat. "Gue gak bisa. Kalo seandainya gue masih sendiri, mungkin gue masih bisa nerima ajakan lo. Tapi disini posisinya gue udah jadi pacar orang lain. Dan perlu lo inget ya Masnaka, walaupun semua ini cuman permainan, tapi gue gak pernah suka kalo gue dijadiin bahan tantangan. Jadi, lo gak bisa seenaknya narik ulur gue buat ikut sama lo."

"Dan satu lagi. Kayaknya gue perlu negasin sesuatu sama lo. Dari awal lo ribut sama Tanaka, gue gak pernah ngasih komentar apa-apa. Paling, gue cuman melerai kalian doang biar kalian berhenti. Gue tuh takut salah ngomong. Gue juga gak pengen bikin lo tambah sakit hati. Sebenernya gue gak mau ngomong ini terus terang. Tapi kalo gue tahan-tahan terus, keknya lo gak bakal mau nyoba buat ngerti. Gue sayang dia, Ka. Dari awal sampai sekarang, gue sayang dia. Jadi, mau seberapa sering pun kita jalan, gak akan ada yang berubah dari perasaan gue."

"Kalo lo merasa gue ngasih lo harapan, gue minta ma'af. Kalo lo merasa gue jahat, gue gak bakal protes. Gimana gue di mata elo, itu urusan lo. Gue cuman gak pengen lo salah paham terus dan malah berakhir memicu situasi buat ribut. Jujur gue capek. Gue yakin, lo juga. Jadi gue mohon, berhenti, Ka." tekan Jennie serius. Matanya terus menatap mata Masnaka.

"Makasih ya, Jen. Karna elo gue jadi ngerasain gimana rasanya di tolak didepan banyak orang padahal gue gak confess? Hahaha... sakit banget rasanya lo bilang gitu. Tapi gapapa. Makasih ya, udah menahan diri selama itu buat gue? Gue juga mau minta ma'af kalo gue udah keterlaluan. Soal tantangan tadi, gausah dipikirin ya, Ka. Lo gak perlu ngikutin kemauan gue lagi."

Abis ngomong gitu, Masnaka langsung pergi dengan wajah memerah. Temen-temen yang ada disana sampai bingung mau ngomong apa.

"Gue salah ngomong, ya?" tanya Jennie.

Jisoo pun menjawab, "Gak salah kok, Jen. Sesekali lo emang harus nolak dia di depan muka nya. Biar dia sadar."

"Udah, lo gausah ngerasa gak enakan, Jen. Biar gue yang ngomong sama Masnaka." kata Yuta. Dia udah beranjak dari tempat duduknya.

"Yut, mau kemana?" tanya Yeri.

"Nyusul Masnaka lah. Ntar kalo dia lompat dari jembatan gimana?"

"Gue ikut."

"Ikut lompat dari jembatan?"

"IKUT LO NYUSULIN DIA ANYING!"

°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hey, My Lovely Ex! (TN ft. BLACKVELVET + BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang