Tanaka jadi mantan aja masih posesif, apalagi jadi pacar? Kadang Jennie suka bingung, motif Naka ngomel-ngomel gak jelas kayak gini tuh apasih? Putus udah dua tahun lebih padahal. "Muji aku gak pernah. Muji orang lain enteng banget. Pengen cemburu tapi gak punya hak. Mau iri tapi aku ngerasa kalo aku lebih baik dari dia. Bilang sama aku, aku harus gimana Jennira?"
"Lah, itu kan hati, hati kamu. Cemburu gak cemburu, itu urusan kamu. Ngapain malah nanya aku?"
"Yahhhhhhhh malah digituin. Maksud aku gak gitu. Ah udah lah, kit ati abang dek!"
"Anjay, diem menjadi single. Bergerak telfonan abang adek-an. Kesambet apaan lo Jen?!" Lisa udah masuk ke kamar Jennie sambil ngebawa laptop sama buku. Keliatannya dia mau Gmeet sama Jeevan buat ngebahas beberapa materi yang dia gak ngerti di perkuliahan hari ini.
"Ini nih... Sama orang nyebelin." Jawab Jennie.
Lisa karena udah kepalang penasaran langsung naro laptop dan bukunya terus ngintip dilayar hp Jennie. Suatu hal yang sakral banget ngeliat seorang Jennira Okta vc-an gak sama bapak ibunya.
"Anjingggg, ganteng banget!"
"Jangan dipuji, goblok! Ntar dia terbang!"
Berhubung panggilan video itu belum terputus, jadi Naka masih bisa denger ucapan Jennie dengan jelas. "Kalo aku terbang, kamu takut gak bisa nge-gapai aku kan?"
"Emang kalo kegapai, kamu mau ngapain?"
"Bikin rumah."
"Rumah apa?"
"Rumah tangga."
Lisa yang ngedenger itu langsung ketawa ngakak. Fyi, Dia emang pengen ngungsi bentar ke kamar Jennie soalnya Jisoo lagi pergi nemenin Arshaka beli sepatu. Si Rosie juga belum balik sama Jeffrey sejak Jeffrey ngejemput di kampus sore tadi.
"Ih, itu siapa sih? Gemesin banget." Ucap Lisa penasaran.
"Yok, kenalan, yok." Seru Naka. "Lo temen Jennie, ya?"
Lisa ngangguk sambil jawab, "Iya. Lo siapanya?"
"Gue cinta masa lalu yang sedang berusaha menjadi cinta masa depannya Jennira."
Jennie yang ngedenger itu langsung menyela, "Hedehhhh, udah mulai ngaco! Udah Lis, lo lanjut aja belajar sama Jeevan, gausah dengerin Naka ngomong."
"Jangan gitu dong, Jen! Btw nona poni siapa namanya?"
"Kayla Lisa."
"Panggilannya?"
"Lisa."
"Lisa mau nanya dong. Itu yang di igs Jennie yang lagi makan sate bajunya putih pake jam tangan warna hitam, siapa nya Jennie ya?" Naka ngomong udah kek nge-rap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, My Lovely Ex! (TN ft. BLACKVELVET + BOYS)
FanfictionMereka bilang, "You're better off with someone new." Tapi gimana kalo nyatanya, hati gue masih terpikat sama masa lalu? Mereka bilang, "Lupain aja dia! Ngapain masih diinget?" Man, ngehapus kenangan sama seseorang itu ga semudah ngehapus tinta di pa...