Le Paradis De Gvandra, merupakan salah satu villa termewah yang ada di provinsi Bali. Lahan parkirnya luas, tempatnya bersih, fasilitasnya bagus dan terletak di tepi laut biru yang begitu mempesona.
Villa yang akan Tanaka dan Jennie tempati ini memiliki 17 kamar. 9 kamar di lantai satu, dan 8 kamar dilantai dua. Sementara untuk Masnaka, Damar, Yuta, Haikal dan Juna, mereka akan menempati villa lain yang terletak bersebelahan dengan villa utama. Jaraknya gak jauh banget kok. Kepeleset dikit juga nyampe.
Dari sebelum berangkat ke Bali, Jennie dan kawan-kawannya udah nentuin tempat-tempat yang mau mereka kunjungi. Untuk hari pertama mereka bakalan stay di villa aja. Kesepakatan awalnya emang begitu sih. Soalnya mereka mau memanfaatkan fasilitas yang udah disediakan. Selain punya private pool, ruang gym, tempat billiar dan meja pingpong, disana juga ada lapangan luas untuk bermain badminton.
Kurang bagus apa coba fasilitasnya? Kan sayang banget kalo gak digunain.
"HEH, TITID ONTA! BISA GAK MATANYA FOKUS KE BOLA PINGPONG AJA? NGAPA SIH, NGELIATIN JENNIRA GUE MULU?!" tanya Tanaka. Mukanya udah kusut banget kek kain belum disetrika. Mana pas main Masnaka mukul bolanya ke Jennie mulu. Padahal dia mainnya gak cuman sama Jennie. Ada Yeri sama Tanaka juga yang ikutan.
"Ah, males ah! Kambuh lagi jiwa abu lahabnya. Ngapa sih jadi orang tuh cemburuan banget??? Baru juga gue liatin, lo udah kepanasan. Ntar kalo gue rebut, apa lo bakal kebakaran?"
"Gigi lo tuh yang kebakaran!" timpal Tanaka sambil memandang sinis. Abis itu dia berjalan mendekati Jennie. Diperhatiinnya bentar, setelah itu Naka nyopotin topi Jennie buat ngerapihin poni Jennie yang berantakan.
"Ayang, nanti kalo dia ngajak pacaran jangan mau, ya?"
"Kenapa?"
"Dia bau ketek."
Yang dikatain bau ketek langsung naik tensi, "TANAKA BRENGSHAKE!!!"
"Tuh kan, tutur katanya juga tidak mulia."
"Dih? Gausah dengerin, Jen. Dia juga kalo ngomong suka kasar. Kalo dia ngomong baik-baik didepan lo, itu cuman pencitraan doang. Aslinya mah congor dia toxic abissss." kata Masnaka.
"Nah, kan? Udahlah tutur katanya tidak mulia, dia juga tukang fitnah. Atid? Oh, atid. Catat dosa dia tid."
Emang ya, kalo soal bikin Masnaka emosi, Tanaka juaranya. Abis ngata-ngatain gitu, dia langsung pergi aja ngajak Jennira. Jennira sendiri gak bisa ngasih komentar apa-apa. Soalnya dia udah capek banget ngeliat mereka ribut tiap ketemu.
Udah sering dibilang, kalo ketemu Masnaka jangan kepancing. Ya awalnya Tanaka nurut, tapi ujung-ujungnya malah dia yang mancing-mancing keributan sama Masnaka. Segala dikatain anak orang bau ketek lah. Padahal aslinya mah, Masnaka wangi banget... wanginya kayak wangi-wangi cowo ganteng.
"Nyerah aja ngapa sih, Ka? Dalam hidup, lo harus bisa nerapin 3N." ujar Yeri.
"3N? Apa aja tuh, Yer?" sahut Masnaka penasaran.
"Satu, nerima."
"Dua?"
"Ngiklasin,"
"Tiga?"
"Ngaca."
"Gue tuh kalo ngaca berasa kek ngeliat pangeran. Cakep kok gue."
"Duh, anjing. Gak gitu! Kok lo lebih pea dari Wendy sih?!" sergah Yeri.
"Lah, emangnya gue salah? Coba deh lo liat muka gue." berhubung Yeri itu kurang tumbuh, jadi Masnaka agak mencondongkan badan biar Yeri bisa ngeliatin mukanya secara jelas dan dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, My Lovely Ex! (TN ft. BLACKVELVET + BOYS)
FanfictionMereka bilang, "You're better off with someone new." Tapi gimana kalo nyatanya, hati gue masih terpikat sama masa lalu? Mereka bilang, "Lupain aja dia! Ngapain masih diinget?" Man, ngehapus kenangan sama seseorang itu ga semudah ngehapus tinta di pa...