Di liat-liat, Jennie udah tampil cakep banget. Ya gimana gak cakep? Orang dia udah ngabisin waktu dua jam buat dandan doang. Hari ini Tanaka bakalan balik ke Jogja. Makanya dia effort banget buat tampil mempesona. Namanya juga mau jemput ayang.
Mereka udah gak ketemu berapa bulan, ya? Sekitar enam bulanan ada kali. Menurut orang lain mungkin itu waktu yang singkat, tapi menurut Jennie, itu udah lama banget. Dia jadi gak sabar buat ketemu Tanaka. Selesai dandan dia langsung keluar dari kamar buat pamitan sama bunda nya.
"Aduh, aduh. Anak cantik mau kemana? Di luar masih gerimis loh."
Jennie ngambil sling bag nya terus dia membungkukkan badan untuk berbisik ke telinga sang bunda. "Mau jemput ayang, Bun."
Bunda nya kayak kaget gitu, tetapi setelahnya dia langsung ketawa. "Punya?"
"Punya lah!"
"Kok kebalik sih? Harusnya kan dia yang jemput kamu."
Jennie pun duduk disamping Bundanya sambil bilang, "Dia dateng dari luar kota. Hari ini dia balik ke Jogja. Makanya kakak mau jemput, soalnya kangen banget udah lama gak ketemu."
Jennira kalo ngomong suka jujur. "Ya ampun, anak Bunda bucin banget! Ya udah kalo gitu, sana gih pergi. Nanti malem jam 9 udah harus balik ke rumah, ya? Jangan pulang telat kalo gak mau dimarahin sama ayah."
Jennie pun mengangguk sebagai bentuk persetujuan. Setelah itu dia berangkat menuju stasiun tugu menggunakan mobil miliknya. Jennie itu dua bersaudara. Dia anak yang paling tua dan dia punya adik kecil yang berusia 3 setengah tahun. Dulu dia suka ngeluh karna kesepian jadi anak tunggal. Giliran udah punya adik, dia pengen jadi anak tunggal lagi aja. Katanya punya adik gak seru-seru amat.
Orang tuanya masih lengkap. Ayahnya berprofesi sebagai TNI AU, sementara Ibunya berprofesi sebagai Dokter Anak. Dari kecil Jennie di didik untuk selalu terbuka mengenai hal yang akan dia lakukan dan hal yang sudah dia alami. Makanya tadi pas bundanya nanya, Jennie sama sekali gak segan untuk bercerita.
Bundanya juga gak rempong kayak ibu-ibu yang lain. Dia gak banyak nanya kan? Biarpun Jennie anaknya, tapi dia mengerti kalau Jennie juga punya privasi. Kalau ada hal yang perlu dia ketahui, Jennie pasti udah ngasih tau dia duluan. Pokoknya hubungan Jennie dan bundanya asik banget deh. Udah kek sesama bestie.
Sekarang mobil Jennie udah masuk ke arena parkir stasiun tugu. Kali ini Naka pulangnya naik kereta. Naka udah nungguin Jennie dari lima menit yang lalu, tapi batang hidung Jennie gak keliatan juga. Jantung Naka udah dag dig dug ser nih, antara kangen, gugup, semuanya jadi satu.
"Naka!"
"Naka!" Jennie tiba-tiba manggil dari arah belakang.
Naka reflek noleh dong, pas membalikkan badan, Jennie langsung datang buat meluk. "Selamat datang sayang aku!!!"
Mereka pelukannya lumayan lama. Ampe orang-orang yang lewat pada ngeliatin. Tapi bodo amat lah, Jennie sama Naka gak perduli. "Aku seneng banget bisa liat kamu lagi. Kamu apa kabar, sayang???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, My Lovely Ex! (TN ft. BLACKVELVET + BOYS)
FanfictionMereka bilang, "You're better off with someone new." Tapi gimana kalo nyatanya, hati gue masih terpikat sama masa lalu? Mereka bilang, "Lupain aja dia! Ngapain masih diinget?" Man, ngehapus kenangan sama seseorang itu ga semudah ngehapus tinta di pa...