♡20♡

781 131 16
                                    

-2 Tahun kemudian.

"Nee-sama! Ayo bergegas lah..." Pekik semangat seorang gadis ber-surai putih panjangnya AKA (Name).

"Tunggu sebentar (Name)! Aku sedang menyiapkan perbekalan Luffy dan kau." Ucap seorang gadis ber-surai hitam panjangnya AKA Hancock.

"Eh? Perbekalan untukku juga perlu?" Bingung (Name).

"Ya perlu lah kan kau juga akan ikut dengan Luffy." Ucap gadis ber-surai  hijau panjang AKA Sandersonia.

"Jika kau tak mau membawa perbekalan dari kami, maka kau harus tinggal di sini selamanya adik kecil ku yang manis..." Ucap gadis ber-surai Oranye AKA Marigold.

"Tidak! Aku ini anggota dari kru bajak laut topi jerami, jadi aku harus ikut Luffy, tapi aku tidak mau membawa tas yang sebesar itu! Bawa saja yang penting Nee-sama! Seperti pakaian dan alat mandi." Ucap(Name).

"Hah?!... Dengar (Name)! Di dalam tas ini isinya adalah semua pakaian yang sudah di pilihkan oleh para Nee-sama mu ini! Dan juga terdapat alat mandi lengkap, lalu juga terdapat beberapa makana-"

"Tunggu dulu Hancock-Nee! Aku tidak membutuhkan banyak baju! Cukup sedikit saja." Ucap (Name).

"Tidak bisa! Kau tak bisa membantah omongan Nee-sama mu ini, kau masih terlalu kecil untuk memilih baju sendiri." Pekik Hancock garang.

"Aku ini sudah 17 tahun tau!" Pekik (Name) tak kalah garang.

"Kau membentak ku?!" Pekik Hancock.

"Karena kau memperlakukan ku seperti anak kecil!" Pekik (Name).

"Aku mengkhawatirkan mu tahu!" Pekik Hancock.

"Tapi khawatir mu berlebihan! Aku mana mungkin bisa mengangkat tas sebesar itu!" Pekik (Name).

"Sudahlah hentikan Nee-sama, (Name). Bukan kah kalian harus bertemu Luffy sekarang." Ucap Sandersonia.

"Pokoknya jangan membantah perkataanku!" Ucap Hancock sembari berjalan meninggalkan (Name) dan menyuruh beberapa orang untuk mengangkat tas Luffy dan (Name).

"Tapi-"

"Ayo (Name)... Bukan kah ini perjalanan pertamamu lagi setelah 2 tahun?" Ucap Marigold.

"Tapi Mari-nee, aku tak akan kuat mengangkatnya." Ucap (Name).

"Pasti kuat, bukankah selama 2 tahun ini kau selalu latihan keras dengan kami?!" Ucap Marigold.

~~~~

"Oh?! Kau sudah datang (Name)?" Ucap Luffy dengan semangatnya ketika melihat (Name).

"Lama tak jumpa Luffy..." Ucap (Name) sambil tersenyum.

"Kau tak kembali ke duniamu selama 2 tahun ini kan?" Tanya Luffy sambil berjalan mendekati (Name).

"Tidak! Selama 2 tahun ini aku berada di dunia ini kok!" Ucap (Name).

'Grpp

Tiba tiba Luffy mendekap erat tubuh (Name).

"Selama 2 tahun ini kita tidak bertemu karena berjanji untuk menjadi lebih kuat lagi, aku sangat merindukanmu." Ucap Luffy.

"Aku juga merindukanmu..." Ucap (Name) sambil membalas pelukan Luffy.

"Ekhemm... Sudah beres kan berpelukan nya." Ucap Hancock.

✧・゚:*DIFFERENT [Luffy X Reader's]*:・゚✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang