"Permukaannya sudah jauh di atas sana." Ucap Robin sambil menatap ke atas.
"Pemandangan yang indah! Kapal selam tak punya jendela selebar ini." Ucap Franky.
"Kita tenggelam dan terus tenggelam! Aku tak bisa berhenti khawatir soal banjir..." Pekik Chopper.
"Rasanya seperti meninggalkan dunia berpenghuni, membuat ku gugup." Ucap Nami.
"Bi-bi-bisakah kita kembali ke permukaan?!" Ucap Usopp ketakutan.
"Kalau kita kembali, kita tak bisa melanjutkan perjalanan Usopp, bersabarlah nanti juga kau akan terbiasa tak perlu takut." Ucap (Name) yang tiba tiba berada di belakang Usopp.
"Jangan tiba tiba muncul! A-aku tidak takut sama sekali." Pekik Usopp.
"Haik²" Ucap (Name) sambil menepuk nepuk kepala Usopp.
"Kau tak percaya?!" Pekik Usopp.
Luffy berjalan mendekati (Name) dan memegang tangan (Name) yang sedang menepuk nepuk kepala Usopp, dan di arahkan nya tangan (Name) ke kepala Luffy.
"Huh?!" Binggung (Name) dengan sikap Luffy, sambil sedikit memiringkan kepalanya.
"Indah sekali bukan pemandangannya?" Ucap Luffy sambil tersenyum kepada (Name).
"Iya... Sangat indah!" Ucap (Name) sambil tersenyum lebar.
Luffy pun mendekatkan kepalanya kepada telinga (Name) dengan ekspresi seriusnya.
"Jangan menyentuh lelaki lain, kau milikku! Kau hanya boleh menyentuhku." Bisik Luffy dengan suara yang agak serak.
Seketika (Name) menegang setelah mendengar itu.
"Kau mengerti kan?" Ucap Luffy sambil menjauhkan wajahnya dan tersenyum kepada (Name).
"Y-y-ya aku mengerti." Ucap (Name) dengan pipi serta telinga yang memerah, sambil mengalihkan pandangan ke arah lain.
"Yohoho lihat itu!" Pekik Brook.
Akhirnya Luffy pun menghampiri Brook meninggalkan (Name) sendirian yang sedang salah tingkah sampai mengeluarkan asap di kepalanya.
"Pohon... Tidak itu akar!" Pekik Luffy.
"Suaranya..." Gumam (Name) dengan mata yang berputar putar.
"Oh ya! Kalau dipikir-pikir kepulauan Sabaody terbentuk dari bakau raksasa." Ucap Sanji.
"Aku terpesona pada indahnya alam! Aku terkejut! Mataku bisa keluar... Walaupun aku tak mempunyai mata yohohoho." Ucap Brook.
"Aku pernah melihat ini." Ucap Zoro.
"Ya karena kau menaiki kapal yang salah! Diam saja! Semuanya sedang menikmati ini!" Pekik Sanji garang.
"Aku tidak percaya akar-akar ini bercabang sampai ke dasar laut! Mereka sangat besar dan luar biasa." Ucap Robin.
"Hei, Chopper (Name)..." Ucap Usopp.
"Apa?" Tanggap (Name) dan Chopper.
"Ada sesuatu di balik pohon itu!" Pekik Usopp.
"Wahh apa itu!!" Pekik Chopper.
"Besar!" Pekik (Name).
"Menyenangkan! Petualangan bawah laut, ini seperti mimpi menjadi nyata!" Gumam Luffy.
"Luffy ada sesuatu yang besar!" Pekik (Name).
"Hah?!" Tanggap Luffy sambil melihat kesana kemari.
"Oh?! Itu ikan! Aku rasa bisa menangkapnya!" Pekik Luffy sambil bersiap siap menangkap ikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✧・゚:*DIFFERENT [Luffy X Reader's]*:・゚✧
RomanceMenceritakan seorang gadis remaja biasa yang selalu mendapatkan perlakuan kejam dari sang ibu tiri. Suatu hari ia mengalami kejadian aneh dalam hidupnya, dan tanpa terduga kejadian itu lah penyebab kematiannya. ______ "Awalnya sangat menyenangkan...