Luffy pun memeriksa bajunya sambil sedikit merapihkan baju yang dia kenakan.
"Apa yang salah dengan bajuku? Bajuku selalu rapih, jadi kenapa kau tertawa?" Bingung Luffy.
"Maksudku bukan masalah rapih atau tidaknya..." Ucap (Name) masih sambil tertawa.
"Lalu apa?" Bingung Luffy.
"Kau bersikap dewasa tapi... Sudahlah."
"Tapi apa? Ayolah (Name) beritahu aku!" Pekik Luffy.
"Jika aku memberitahu mu kau pasti akan melakukan apa yang aku suruh kan?!" Ucap (Name) sambil menatap mata Luffy.
"Tentu saja!" Pekik Luffy semangat.
"Makannya aku tak ingin memberi tahu mu, soalnya jika ku beri tahu Luffy ku yang lucu ini bisa menghilang."
"Aku ini keren!" Pekik Luffy sambil memanyunkan bibirnya.
"Iya kau paling keren di dunia ini." Ucap (Name) sambil langsung memeluk Luffy.
"Jangan pernah menyebutku Lucu lagi." Ucap Luffy sambil membalas pelukan (Name).
"Kenapa?" Bingung (Name).
"Aku tidak suka!" Ucap Luffy.
"Baiklah..."
"Oh iya! (Name)!" Ucap Luffy sambil melepaskan pelukan dan menatap lekat wajah (Name).
"Tadi kau dan Hancock berbicara apa?" Tanya Luffy serius.
"Oh?! Hancock hanya ingin meminjamkan ku baju." Jawab (Name).
"Hanya itu kan? Dia tidak menyakitimu kan?!" Tanya Luffy lagi.
"Memangnya untuk apa Hancock menyakitiku?" Tanya balik (Name).
"Tidak... Aku hanya khawatir saja." Ucap Luffy.
"Tak perlu khawatir Luffy... Hancock itu orang baik, buktinya di selalu menolongmu kan!" Ucap (Name).
"Iya kau benar... Aku harus meminta maaf pada Hancock karena sudah berpikiran jahat kepadanya." Ucap Luffy.
"Hm... Kau memang harus meminta maaf! Jika tidak meminta maaf kau adalah orang yang tidak tahu berterima kasih." Ucap (Name).
"Baiklah ayo temani aku meminta maaf, sekalian mengantarkan mu ke Hancock." Ucap Luffy sambil berjongkok di depan (Name).
"Baiklah." Ucap (Name) yang langsung menaiki punggung Luffy yang sedang berjongkok di depannya.
Dan akhirnya mereka berdua pun pergi untuk menemui Hancock.
~~~~
"Hancock!" Teriak Luffy begitu melihat Hancock.
"Ya... Ada apa Luffy~" Ucap Hancock sambil berlari menghampiri Luffy.
"Aku ingin meminta maaf karena berpikiran buruk kepadamu." Ucap Luffy.
"Tak perlu meminta maaf juga tak masalah kok." Ucap Hancock sambil tersenyum senyum bahagia dan menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Oh iya tadi bilang kau akan meminjamkan baju kepada (Name) kan?" Tanya Luffy.
"Ya benar." Jawab Hancock.
"Di mana ruangan bajunya? Biar aku yang menggendong (Name) ke sana." Ucap Luffy.
"Baiklah ikuti aku." Ucap Hancock sambil berjalan mendahului Luffy yang tengah mengendong (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
✧・゚:*DIFFERENT [Luffy X Reader's]*:・゚✧
RomanceMenceritakan seorang gadis remaja biasa yang selalu mendapatkan perlakuan kejam dari sang ibu tiri. Suatu hari ia mengalami kejadian aneh dalam hidupnya, dan tanpa terduga kejadian itu lah penyebab kematiannya. ______ "Awalnya sangat menyenangkan...