0. Prologue
Kediaman Malfoy.
Suasana yang gelap dan mencekam, beberapa orang berjalan dan berlalu lalang tanpa menyapa satu sama lainnya. Beberapa elf rumahan tampak bekerja sesuai dengan tugas mereka masing-masing, mengabaikan sesaat pintu depan manor yang terbuka dan suara langkah kaki yang berjalan masuk lebih dalam disana. Gemaan itu terhenti, sosok itu berdiri didepan pintu besar disana yang tampak ia buka perlahan.
"Untuk apa ia disini?"
Lucius yang pertama kali bertanya, sama sekali tidak mengharapkan sosok itu ada disana. Orang-orang itu memenuhi tempat duduk di meja panjang itu, dengan seekor ular besar yang mendesis diatas mejanya. Ular itu bergerak, melata didekat kaki pemuda itu sebelum menaiki tubuh pemuda itu perlahan.
"Kau tidak perlu dingin dengannya Lucius. Aku yang mengundangnya kemari," Voldemort tersenyum, ia berdiri dari posisinya dan tampak berjalan mendekati sosok tersebut dengan sebuah tongkat sudah ia pegang, "kedatanganmu, artinya keputusanmu sudah bulat."
...
"Ya," ia menggulung lengan pakaian hitamnya, mengulurkannya pada Voldemort yang meletakkan ujung tongkatnya diatas kulit tersebut. Rasa terbakar tercipta saat ukiran itu perlahan muncul, membentuk sebuah tengkorak yang dililit oleh ular di dekat pergelangan tangan kanannya.
"Keputusan yang bagus," Voldemort mendekat, memeluknya dengan satu tangan, "selamat datang..."
"Regulus Potter."
.
.Our Original Character
Regulus J. Potter - Assistant of D.A.D.A & Death Eater(?)
Penny Wescott - Graduated & Proffesional Seeker
.
."Semua itu hanya sandiwara yang ia buat. Kau seharusnya memperhatikan orang disekitarmu daripada menuduh orang lain, Potter!"
Tahun ini, perasaannya yang akan dibuat campur aduk. Harry menyadari rasa sukanya pada Draco, namun ia juga ia tidak seharusnya merasakan itu pada anak dari musuhnya. Ia berharap Draco tidak mengikuti jejak ayahnya, ia berharap bisa mempercayai Draco yang mengatakan penghianat yang sebenarnya ada didekatnya. Ia berharap Draco salah dan ia bukan mata-mata ayahnya.
Namun, apa alasan dibalik Regulus yang memutuskan untuk menjadi seorang Death Eater? Apakah ia benar-benar bersandiwara saat itu? Apakah ia benar-benar berniat membunuh Sirius malam itu? Sementara kisah romansanya diantara pilihan Cedric dan Oliver--yang tahun ini menjadi asisten pengajar pelajaran Ramuan juga Kelas Terbang--bagaimana jika mereka berdua tahu keputusan Regulus untuk menjadi seorang Death Eater?
"Aku tidak meninggalkanmu malam itu hanya untuk mengetahui kau mengikuti jejakku Regulus."
...
"Seharusnya saat itu aku setuju dengan Lily untuk tidak mempertahankanmu."
.
."Apakah benar, keputusan yang kubuat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Minors ➤ Cedric Diggory x male oc x Oliver Wood
Fanfiction[CedricxMaleOCxOliver | Drarry | WolfStar | Ronmione] Ia tidak pernah meminta untuk menjadi seorang yang istimewa. Ia hanya seorang siswa Slytherin biasa yang hidup bersama keluarga angkatnya, sebelum akhirnya semuanya berubah saat ia berada di tah...