"Regulus?!"
Harry menoleh pada Regulus yang tampak tidak begitu peduli jika apa yang ia katakan adalah sebuah rahasia yang hampir 5 tahun mereka tutupi. Semua orang disana, Dean, Seamus, Neville, Cho, Luna--yang tampak tidak begitu kaget dengan itu; begitu juga dengan Oliver juga Fred dan George membulatkan matanya.
"HE'S WHAT?!"
"Seharusnya kau tidak begitu saja mengatakannya," Harry menatap kearah Regulus yang balas menatapnya. Ia mendengus, menatap kearah Harry yang malah sekarang tampak panik karena rahasia itu dibongkar.
"Aku hanya sudah muak menutupinya. Setidaknya untuk orang-orang yang percaya padamu aku mau mengatakannya."
"Bukan seperti itu, tetapi--"
"Tunggu-tunggu, kukira kau adalah kakak dari Hermione?" Dean yang bertanya dan menunjuk Regulus juga Hermione yang tertawa karena reaksi dari semua orang disana.
"He's my adopted brother. Harry adalah adik kandungnya."
"Kau sudah tahu?" Fred bertanya dan Hermione mengangguk.
"Walaupun bukan kak Regulus yang mengatakan, Oliver dan Cedric juga mengetahuinya," Hermione melanjutkan, Regulus mengangguk dan melihat semua orang yang ada disana.
"Dan kuharap, kepercayaanku pada kalian sebanding dengan kalian yang bisa menyembunyikan rahasia ini mulai sekarang sampai nanti waktunya aku mengatakan pada yang lain. Tetapi tidak sekarang, tidak saat Umbridge menaruh kepercayaan padaku," Regulus menatap kearah atas menara di depan mereka dan menepuk kearah Harry, "kepercayaan Umbridge padaku akan berguna nanti."
"Mr. Granger," suara itu membuat semuanya menoleh saat mereka baru saja keluar dari jembatan panjang kayu yang menghubungkan Hogsmeade dengan Hogwarts. Disana, Snape tampak sudah menunggu dengan wajah tidak suka kearah semua anak disana.
"Kuharap kau tidak lupa dengan kelas siang ini."
"Oh shoot, baiklah kita berpisah disini Harry. Kabari aku apapun tentang pertemuan ini jika kau sudah mendapatkan tempat dan kapan kalian akan mengadakan pertemuan," Harry mengangguk saat Regulus segera berlari kearah Snape yang sudah akan berjalan saat melihat Regulus berjalan kearahnya.
"Kalau begitu aku juga berpisah disini, aku harus mempersiapkan pelajaran terbang selanjutnya," Oliver menunjuk kearah percabangan disebelah kiri tempat ia akan sampai ke lapangan sekolah.
***
Semua Organisasi siswa mulai sekarang dilarang.
Itu adalah papan yang dipaku oleh Flitch saat keesokan harinya setelah pertemuan mereka. Tampaknya Umbridge melihat mereka saat mereka akan masuk ke Hogwarts. Beruntung saat itu Oliver dan juga Regulus sudah berpisah dari mereka hingga Umbridge tidak melihat mereka berdua terutama Regulus.
Umbridge tampak cukup puas dengan pajangan itu dan tersenyum, sementara murid-murid semakin tidak tenang bersama dengan wanita tersebut. Terlihat Neville sangat gugup kala itu, terlihat jelas oleh Umbridge yang tersenyum padanya.
"Apakah ada masalah dengan ini, Mr. Longbottom?"
"Tidak--tidak ada Professor."
"Kau yakin?" Neville meneguk ludahnya, pertanyaan dari Umbridge tampak membuatnya semakin gugup dan takut. Ia tidak ingin rencana mereka semua berantakan karena dirinya. Sebelum Neville mencoba untuk mengatakannya, sebuah tangan mendarat di bahunya.
"Neville, tentang tugas tambahan yang diberikan oleh Professor Snape kemarin--Professor Umbridge, apakah saya bisa meminjam Mr. Longbottom untuk memberitahukannya tugas dari Professor Snape?" Regulus menoleh pada Umbridge yang juga menoleh kearahnya. Tidak menemukan alasan untuk tidak memperbolehkan mereka, Umbridge hanya mengangguk tampak tidak puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minors ➤ Cedric Diggory x male oc x Oliver Wood
Fiksi Penggemar[CedricxMaleOCxOliver | Drarry | WolfStar | Ronmione] Ia tidak pernah meminta untuk menjadi seorang yang istimewa. Ia hanya seorang siswa Slytherin biasa yang hidup bersama keluarga angkatnya, sebelum akhirnya semuanya berubah saat ia berada di tah...