A/N: ini prolog ceritanya semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)Di suatu tempat di planet bumi di mana semuanya damai sekarang di kota New York di mana semuanya berjalan dengan baik.
Terlihat mobil-mobil bergerak di jalan yang dikendarai oleh berbagai orang baik mereka ingin pergi ke suatu tempat atau hanya ingin melakukan perjalanan keliling kota.
Ada berbagai orang sekarang yang sedang berjalan-jalan membawa berbagai barang bersama mereka.
Saat mereka pergi ke berbagai arah melakukan pekerjaan sehari-hari di sana setiap hari yang berulang.
Dan dengan entah menjadi sama seperti biasanya atau kadang-kadang akan menjadi sangat menarik untuk dilihat.
Saat ini meskipun di mana banyak orang berjalan di sekitar suara mobil menghormati di jalanan.
Seperti lalu lintas dapat dilihat beberapa bagian kota yang menyebabkan keterlambatan pada orang-orang yang memiliki hal yang mendesak untuk dilakukan.
Atau perlu menghadiri sesuatu karena saat ini kita dapat melihat bahwa seluruh kota tampaknya sangat normal.
Saat berada di salah satu bandara di kota sebelah kanan kita bisa melihat ada banyak orang yang masuk dan keluar dari bandara tersebut.
Saat pesawat terbang dan mendarat, zona pendaratan di pelabuhan tempat berbagai jenis orang berjalan keluar dari pesawat.
Atau memasuki salah satunya sekarang bisa kita lihat di beberapa bagian bandara sekarang.
Adalah orang yang mengenakan jas hujan berwarna hitam yang sedang memegang setelan koper samping.
Saat ini saat dia berdiri dalam barisan dengan beberapa orang lain saat ini saat mereka berbaris ke meja.
Di mana seorang karyawan bandara sekarang sedang melihat paspor yang dipegang setiap orang.
Orang dengan jas hujan sekarang yang hanya berdiri di sana tidak bergerak sampai barisan bergerak.
Saat dia memegang telepon mahal di tangannya saat dia melihatnya dan sedang melihat beberapa berita di teleponnya.
Karena dia hanya memiliki ekspresi tanpa ekspresi di wajahnya yang membuat orang lain tidak nyaman saat mereka melihatnya.
Atau orang-orang yang berada di dekatnya dengan baik karena dia sangat menakutkan hanya dari kelihatannya.
Saat ini orang yang baru saja berdiri di sana segera bergerak bersama yang lain.
????1: ini sudah terlalu lama.
Orang itu bergumam saat dia melihat garis sekarang tetapi tidak terganggu olehnya.
Saat ia kemudian mendengar telepon berdering dan segera menjawab telepon.
????1: ada apa mike?
Pria itu berkata sambil meletakkan telepon tepat di dekat telinga kanannya saat dia mendengarkan apa yang akan dikatakan pihak lain.
Mike: hai Axel, kamu sudah naik pesawat atau belum?
Mike nama orang yang dikatakan kepada pria dewasa bernama Axel sekarang yang menggelengkan kepalanya
Axel : belum aku belum masih ada beberapa menit sebelum aku bisa naik pesawat.
Axel berkata sambil melihat garis yang sekarang diperpendek untuknya saat dia berjalan selangkah lagi dan menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...