Bab 8

78 6 1
                                    


A/N: 8ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)

Di negara Jerman yang tentu saja merupakan imperium prusia sebelum jatuh setelah perang berakhir mereka banyak terlibat dalam perang yang merupakan hal yang memalukan bagi bangsa ini.

Dan banyak orang telah hancur oleh perang dan bangsa itu telah direduksi menjadi bangsa yang miskin sekarang setelah perang.

Dan dengan pengunduran diri Kaiser dari posisinya sebagai pemimpin bangsa dan memasuki negara demokrasi sekarang.

Itu masih tidak membantu di tahun mendatang bahkan ketika mereka memiliki tipe pemerintahan baru karena akan sulit bagi mereka untuk pulih dalam perang.

Seharusnya di ibu kota Berlin sekarang di mana banyak orang berjalan-jalan melakukan hal yang biasa di sana.

Seperti mobil-mobil tua abad ke-19 sekarang dapat terlihat bergerak di jalan-jalan asap yang dibuat oleh mobil-mobil ini.

Semua membuat jalanan di sekitar kota terlihat suram dan tidak terlihat bagus sama sekali sekarang.

Ada orang yang meminta makanan dari orang lain yang memandang mereka dengan tatapan kasihan karena mereka bukan satu-satunya yang menderita setelah perang berakhir.

Karena Jerman harus membayar kerusakan yang mereka timbulkan itu membuat ekonomi hancur dan berkurang hingga 40%.

Membiarkan 60% rakyat Jerman terkena dampaknya dan segera mulai menjadi miskin.

Saat ini terjadi, kami bisa melihat gerbang portal muncul sekarang di sudut dua bangunan sekarang.

Yang tidak ada yang memperhatikan saat keluar Axel sekarang yang mengganti pakaiannya sekarang memakai jas hujan.

Dan topi yang sesuai dengan zamannya karena topi di zaman ini sangat berbeda dengan masa depan tempat ia berasal.

Saat dia melihat sekelilingnya dan melihat dia berada di sebuah gang yang sekarang dipenuhi dengan beberapa sampah saat dia menjentikkan jarinya dan membuat seluruh gang itu bersih.

Dan baunya lebih baik daripada sebelumnya dia menghela nafas dan melihat sekelilingnya sekarang.

Axel: begitu banyak orang kehilangan pekerjaan dan uang di sana karena perang yang mereka ikuti.

Axel berkata sambil menggelengkan kepalanya dan melihat sekeliling, dia bisa dengan mudah melihat orang miskin sekarang.

Semua berjalan-jalan. Jalan-jalan saat mereka mencoba mencari cara untuk mendapatkan makanan dan uang setelah perang berakhir hanya 2 tahun yang lalu.

Lebih dari hanya 20% orang miskin yang mampu mendapatkan kembali apa yang hilang dari mereka, tetapi 40% lebih jarang yang masih bisa pulih.

Dari ingatan dirinya yang lain saat ini, dia telah melihat bahwa dia adalah seorang Jerman berdarah murni.

Itu tumbuh di Inggris sebagai yatim piatu dan tumbuh tidak memiliki keluarga karena orang tuanya meninggal dalam perang.

Ketika dia baru berusia 12 tahun ketika perang dimulai ini kehilangan orang tuanya di tahun 1914 ketika perang dimulai.

Mereka seharusnya menuju ke Inggris tetapi ditembak jatuh di sepanjang jalan yang dikira sebagai pesawat mata-mata Jerman yang terbang.

Namun demikian dirinya yang lain berhasil bertahan karena orang tuanya menyuruhnya terlempar keluar dari pesawat dengan parasut sebelum bisa jatuh.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang