A/N: 38ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
_______________________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 30 Mei 1927)1 hari telah berlalu lagi kali ini sepertinya tidak ada hal buruk yang akan terjadi setelah pendudukan di Inggris tampaknya perang tampaknya akan segera berakhir di mata bangsa Jerman sekarang.
Tetapi mereka yang cukup pintar dapat dengan mudah mengatakan bahwa perang tidak lagi di darat tetapi di laut kapal Inggris.
Dihancurkan dan dirusak setiap hari menghadapi kekalahan besar pada setiap operasi yang mereka coba lakukan.
Menyebabkan mereka mendapatkan masalah besar tentang bagaimana menyebabkan penurunan pasokan Jerman.
Digerakkan oleh kapal dagang dari Amerika yang berdiri netral dan masih memiliki perdagangan terbuka di negara mana pun.
Untuk membantu ekonominya karena ekonomi di Jerman sekarang sangat besar dan di sana uang terlihat sangat besar.
Sepotong uang yang dimiliki Jerman setara dengan lebih dari 100 dolar di AS.
Jadi AS akan dengan mudah meminta mereka membeli beberapa sumber daya yang mereka butuhkan dengan baik, sebagian besar Jerman telah membeli persediaan makanan dalam jumlah besar.
Sebagian besar untuk orang-orang miskin di seluruh Eropa karena mereka pulih berkat menjadi bagian dari Jerman sekarang.
Dan lahan tanaman dan pertanian lainnya menjadi lebih sehat dan lebih efisien dalam menanam makanan sekarang.
Itu memungkinkan mereka untuk dapat mendistribusikan dan menjual makanan dengan harga lebih murah sekarang.
Sejak makanan telah tumbuh lagi di pasir nomor bubut sejak Amerika memiliki peternakan makanan besar di sana.
Mereka menukar makanan ini dengan uang yang benar-benar dibutuhkan AS untuk membuat ekonomi di sana tumbuh dan dapat keluar dari kelaparan besar yang dimiliki banyak orang miskin Amerika.
Sudah banyak orang Amerika yang mulai bekerja di luar negeri di Jerman bahkan hanya sebagai petugas kebersihan.
Mereka sudah bisa menghasilkan banyak uang untuk keluarga di sana di AS.
Karena ini terjadi selama beberapa bulan terakhir sejak wat dimulai di sini, kami bisa melakukannya sekarang.
Di salah satu rumah pribadi Axel yang terletak di Perancis saat ini dimana dia sedang berlibur selama 1 bulan dengan adik perempuannya.
Erika yang sekarang sedang bermain di kolam yang dibangun untuk anak seusianya saat Axel sedang duduk di kursi putih sekarang.
Dengan payung besar sekarang menutupinya dari panasnya matahari.
Suhu di kota Paris normal dan semuanya terlihat baik-baik saja.
Axel mengenakan celana putih biasa dan kemeja lengan panjang saat dia duduk di kursi.
Dan sedang membaca sesuatu di tablet yang ada di tangannya sekarang.
Saat dia sedang membaca sesuatu di tablet besar di tangannya, Erika sedang bermain di kolam besar.
Itu akan muat lebih dari 1000 orang di dalamnya, bagaimanapun, kolam itu sangat besar dan terbuat dari batu marmer putih.
Axel: baik hal-hal terlihat cukup bagus di sini di jalur Pengiriman Mediterania
Axel mengatakan saat dia membaca berita di tabletnya, internet telah dibuat bahkan sebelum perang terjadi.
Jadi tidak mengherankan jika dia memiliki sesuatu seperti itu yang memungkinkan dia untuk mengetahui di tablet yang dia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...