Bab 31

64 4 0
                                    


A/N: 31Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)

Kolonisasi juga telah dilakukan sekarang dan tanaman di Mars dan Venus mulai tumbuh.

Seiring dengan oksigen sekarang di kedua planet sebagian besar karena Axel membuat beberapa teknologi asing yang membuat mereka berpikir ditemukan di bagian Jerman.

Dan direkayasa ulang oleh perusahaannya yang telah berkembang sangat besar di seluruh dunia.

Juga apa yang disediakan para ilmuwan Axel yang memungkinkan mereka untuk meneliti dan menemukan berbagai hal baru.

Seperti balok terraformer yang membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum memungkinkan planet ini bisa hidup dengan dedaunan hijau dan tanaman dan juga air dari sistem kontrol cuaca.

Berbicara tentang menara pengontrol cuaca, Axel telah melepaskan badai gelap yang telah menyelimuti Inggris selama 2 minggu terakhir sekarang.

Tidak ada sinar matahari dan hanya tanah basah dan berlumpur yang akan dihadapi oleh orang Inggris.

Membuat beberapa konstruksi melambat dan komunikasi menjadi lambat dan terkadang lumpuh oleh beberapa badai petir yang menghantam menara radio di sana.

Sejujurnya, cukup buruk bagi Inggris yang masih terus berjuang bahkan ketika banyak dari mereka tahu bahwa itu sama sekali tidak mungkin untuk menang.

Pemberontakan yang terjadi di Inggris didukung oleh Axel secara rahasia karena ia berhasil meyakinkan rakyat.

Melalui berbagai cara seperti propaganda dan acara TV yang sangat mencerahkan mereka untuk bergabung dan menjadi bagian dari grrman daripada terus berjuang.

Tentu saja propaganda ini akan berhasil sepanjang waktu dan banyak yang mulai berpikir untuk menjadi bagian dari Jerman sekarang.

Namun pemerintah telah membuang dan mencoba untuk mencegah propaganda Grrman menyebar ke seluruh Inggris.

Memberitahu mereka bahwa Jerman membodohi mereka dan mereka seharusnya tidak mendengarkan propaganda yang dibuat oleh Fuhrer Jerman.

Hanya sedikit yang akan mempercayai mereka karena banyak yang masih percaya bahwa dengan bergabung dengan Jerman mereka bisa berperang dan hidup damai sekarang.

Karena mereka sudah cukup menderita karena kebodohan bangsa dan tindakan yang diciptakan oleh pemimpin di sana.

Pemberontakan yang terjadi di Irlandia paling sering terjadi karena banyak perwira brutain di sana tidak dapat menghentikan pemberontakan.

Dan telah menyebabkan 1/3 dari Inggris menjadi terpisah dan memungkinkan Jerman untuk dapat masuk melalui Irlandia.

Dan angkatan laut kerajaan takut Jerman akan menggunakan Irlandia sebagai titik pendaratan.

Pasang blokade laut untuk memastikan tidak ada kapal Jerman yang melewati penghalang.

Yang tentu saja tidak akan berhasil karena Jerman sudah memiliki rudal jarak jauh yang sekarang siap untuk membom Inggris.

Dan mereka hanya menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan di Inggris.

Axel telah memastikan bahwa Inggris tidak akan pernah bisa menghentikan invasi di tanah airnya.

Mereka mungkin bisa mencegah invasi banyak negeri ke negara itu.

Termasuk saksoni purba dahulu kala tapi kali ini tidak akan terjadi lagi sebagai.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang