Bab 15

68 5 2
                                    


A/N: 15ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
_______________________________________________________________________________________________
(Pov ke-3 4 Juli 1926)

1 setengah tahun telah berlalu sekarang setelah Axel menjadi Fuhrer Jerman sekarang dan situasinya telah sangat berubah karena dia sekarang diakui sebagai pemimpin baru.

Dia harus melakukan beberapa perubahan besar dalam pemerintahan sekarang setelah melangkah menjadi pemimpin.

Reichstag telah meningkatkan ukurannya lagi dan kali ini lebih dari 3x ukuran bangunan tahun lalu karena perluasan perlu dilakukan.

Bangunan ini memiliki lantai dengan ukuran lebih dari 620 menjadikannya bangunan terbesar dan tertinggi yang dapat ditemukan di Jerman.

Karena tinggi dan ukurannya sekarang melebihi bangunan modal mana pun di seluruh dunia.

Bendera Jerman juga telah berubah menjadi bendera Jerman Nazi sekarang.

Dan seiring dengan dimulainya masalah serius sekarang dia telah menjadi pemimpin baru.

Dia telah mengeksekusi perintah pejabat korup untuk dieksekusi dan menerapkan beberapa undang-undang yang akan bekerja dengan sempurna untuk Jerman.

Banyak yang tidak menentang undang-undang baru yang ditanamkan karena hanya beberapa bulan telah menunjukkan betapa bagusnya undang-undang yang ditetapkan.

Dan telah membantu banyak orang Axel telah memulai juga kursus pelatihan para prajurit sekarang lebih dari sebelumnya.

Di mana mereka berlatih di lingkungan yang keras yang akan membantu mereka beradaptasi dengan situasi apa pun di medan perang.

Kurang dari 1 tahun sudah cukup untuk menunjukkan aturan pelatihan yang diberikan prajurit itu menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Ada juga peningkatan teknologi medis untuk Jerman memberi mereka kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup.

Axel juga mengizinkan obat tunggal yang dapat digunakan oleh Prajurit dalam pertempuran yang menghilangkan rasa sakit dan memungkinkan penyembuhan yang lebih baik dari tubuh di sana.

Juga menghilangkan rasa takut dan menghilangkan obat ini tidak membuat mereka ketagihan dan juga menyehatkan tubuh bahkan orang.

Siapa yang dapat menggunakan obat ini, dia telah memastikan bahwa hanya obat yang aman dan sehat yang akan dibuat.

Dan juga memastikan bahwa seluruh bangsa akan tumbuh dengan baik dengan menciptakan lingkungan alam yang sehat bagi seluruh rakyat.

Membuat beberapa proyek besar seperti pembersihan bulanan seluruh kota yang bekerja sempurna dengan beberapa hal yang diperlukan untuk membantu gaya hidup masyarakat.

Seiring dengan pendidikan siswa sekarang meningkatkan anggaran yang diberikan kepada Departemen Pendidikan Jerman.

Dimana memungkinkan anak-anak miskin untuk dapat sekolah tanpa banyak pembayaran sangat membantu perkembangan vhidpfens.

Berkat anggaran yang meningkat, negaranya setiap bulan meningkat 20% atau 40%.

Dia telah memfokuskan banyak hal dalam 1 setengah tahun terakhir sekarang setelah menjadi pemimpin.

Dan itu untuk memastikan bahwa seluruh negara lain yang akan bersatu dengan Jerman akan dipersenjatai dan siap.

Memetikan salah satu negara lain yang akan menentang ini pergi berperang dengan mereka dan menyerang bangsa.

Jadi dia telah memastikan untuk diam-diam mengirimkan dana yang dibutuhkan pada setiap pemerintah yang bekerja untuknya.

Seluruh bangsa yang akan menjadi bagian dari Jerman semuanya setia.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang