A/N: 12ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 1 Maret 1924)Satu tahun lagi telah berlalu sekarang dan hanya 1 tahun lagi sebelum pemilihan yang seharusnya terjadi tidak ada yang akan menang dalam pemilihan bahwa demokrasi palsu yang dimiliki seluruh bangsa ini telah disimpan dengan aman oleh bangsa.
Berkat perangkat pengontrol pikiran yang Axel izinkan untuk digunakan oleh beberapa pemimpin berpangkat tinggi yang menggunakannya untuk memberikan ingatan palsu kepada bantuan Inggris.
Yang sedang dikirim ke sana, untungnya mereka telah memastikan bahwa semua yang mereka pikir benar-benar nyata.
Dan itu akan memastikan bahwa mereka berhasil mengendalikan pandemi dan mulai berkurang secara perlahan.
Mereka memastikan untuk membuat kematian palsu dari orang yang tidak ada karena mereka membatasi berapa banyak yang mati palsu.
Yang mencapai lebih dari 20.000 kematian fale yang tersebar di seluruh negeri.
Orang Inggris tentu saja percaya bahwa informasi palsu yang diberikan kepada mereka ini adalah hal yang baik untuk Axel.
Saat dia dengan mudah mengatakan bahwa mereka mengambil umpan dan tidak akan repot-repot mengirim dan mengawasi Jerman dengan lebih banyak mata-mata.
Therr akan diturunkan sekarang untungnya dia mengatakan mata-mata ini bekerja untuknya, mereka semua tentu saja telah mengendalikan pikiran.
Dan tidak satu pun dari mereka yang bisa mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang sebenarnya terjadi di Jerman.
Setiap pesawat Inggris yang memiliki mata-mata atau penumpang yang mencoba melewati Jerman untungnya telah dikendalikan pikiran.
Dan telah menghapus segala jenis penemuan yang mereka temukan di tanah Jerman.
Di sana juga memastikan agar negara-negara lain tidak terlalu curiga dengan aktivitas di sana.
Mereka akan mengirim barang dagangan untuk memastikan bahwa mereka akan menyimpan rahasia di pelabuhan Jerman.
Di mana Axel memperhatikan bahwa kapal-kapal kelahiran mulai bergerak di dekat pelabuhan ini untungnya dia telah menyembunyikan pemandangan konstruksi.
Dan juga memastikan untuk memiliki tentara normal untuk berjalan-jalan dan tidak mengungkapkan jenis baju besi dan senjata baru yang mereka miliki.
Karena itu mungkin membuat mereka curiga bahwa Jerman mulai mempersenjatai kembali dirinya sendiri sekali lagi.
Tidak seperti mereka dapat menghentikan pertumbuhan kekuatan Jerman, dia telah membuat saluran pembuangan setiap kota di Jerman menjadi lebih baik.
Seiring dengan jalan raya di seluruh negeri yang merupakan proyek besar tetapi dengan begitu banyak orang yang bekerja untuknya.
Pembuatan banyak jalan itu mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat beberapa lusin rute di seluruh Jerman.
Untuk transportasi yang lebih mudah untuk tank dan kendaraan berat lainnya yang Mechs.
Mereka berjalan bahkan di medan yang paling kasar dan dapat bergerak dengan mudah yang merupakan ujian yang bagus.
Itu memungkinkan ilmuwannya untuk dapat memperbaikinya dengan bantuannya yang juga dia ciptakan.
Beberapa ilmuwan cerdas dengan sejarah palsu di mana mereka dilahirkan dan dia membuat beberapa kota kecil atau desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfic"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...