Bab 16

72 5 0
                                    


A/N: 16Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)

Namun kapal tersebut namun setelah 5 tahun perubahan dan desain ulang mereka mampu membangun kapal induk suprr raksasa dengan mudah dan diputuskan siap untuk ditugaskan pada tahun 1927 hanya 6 bulan tersisa sebelum tahun ini datang kepada mereka.

Di sinilah mereka juga akan mempersiapkan garis pertahanan besar-besaran. Perbatasan Jerman di tanahnya dan tanah negara lain yang akan bersatu dengannya.

Axel telah memastikan bahwa Uni Soviet tidak akan dapat mengancam mereka ketika ini terjadi.

Dengan memastikan bahwa bagian utara Eropa di seluruh Uni Soviet dijaga ketat.

Dan sudah ada toops Jerman di tempat-tempat ini yang semuanya tersembunyi dengan aman dan pemerintah serta orang-orang sangat bekerja sama dengan mereka.

Sementara juga memastikan bahwa Soviet tidak akan menyadari bahwa mereka telah membuat pangkalan bawah tanah.

Itu memiliki beberapa senjata besar yang telah dibangun di sekitar tanah Soveit membuat Jerman yang memiliki garis maginot sendiri hanya jauh lebih masif.

Di seberang Finlandia hingga Turki tembok dibuat dengan aman untuk memastikan bahwa seluruh Soviet akan menghadapi kehancuran besar begitu mereka mencoba menyatakan perang terhadap mereka.

Jika pernah mereka bergabung dengan sekutu tentu saja bergerak kembali ke ekspansi angkatan laut angkatan laut Jerman.

Mereka memiliki lebih dari 3.285 kapal yang sekarang dibuat beberapa kali ukuran angkatan laut Jerman sebelum Axel datang.

Yang hanya 532 sementara angkatan laut kerajaan di sana saat ini jumlah kapalnya lebih dari 1.267 dalam jumlah yang jauh lebih kecil dari yang dimiliki Angkatan Laut Jerman saat ini.

Axel dengan mudah memahami mengapa angkatan laut masing-masing negara di dunia ini jauh lebih besar karena luasnya daratan.

Syukurlah pelayaran antar daratan hanya bertambah beberapa kali lipat membuat pelayaran menuju Amerika memakan waktu 10 kali lipat waktu yang dibutuhkan untuk sampai disana.

Pada tingkat kecepatan kapal saat ini yang dimiliki semua negara kecuali Jerman.

Yang memiliki kapal berkecepatan tinggi sekarang bersama dengan kapal selam di sana semuanya menjadi lebih besar dan lebih baik.

Dan memiliki perlindungan yang lebih baik terhadap senjata anti kapal selam yang dimiliki masing-masing negara.

Axel telah mendesain ulang seluruh kapal selam Jerman menjadi kapal selam Kelas 3 Typhoon Class Rusia.

Yang merupakan kapal selam sepanjang 420 meter dengan pelindung tebal yang cukup untuk menahan tekanan air terdalam di lautan sekalipun.

Dan senjata anti kapal selam yang dimiliki dunia saat ini tidak akan efektif melawan kapal selam ini.

Itulah sebabnya Axel mengubah desain armada kapal selam entur Axel menjadikan armada kapal selam bekas menjadi kapal angkatan laut yang jauh lebih kuat.

Axel juga telah memastikan bahwa mereka dilengkapi dengan ICBM generasi ke-7 yang sekarang dibuat oleh bangsa ini.

Yang memiliki kemampuan mencapai jangkauan lebih dari 7.500 mil itu sudah cukup untuk mencapai tanah Inggris dan meledakkannya.

Semua kapal selam dilengkapi dengan Nuklir dan tidak ada rudal nuklir.

Kapal selam baru juga membuat awak kapal bisa lebih nyaman bersantai dari sebelumnya.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang