Bab 13

75 5 5
                                    


A/N: 14Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 4 Februari 1925)

Satu tahun lagi telah berlalu sekarang sejak kejadian yang terjadi tahun lalu dimana banyak negara mencoba untuk menyelidiki tetapi tidak peduli berapa banyak mereka telah mencoba.

Mereka tidak dapat menemukan jejak kejadian yang terjadi tadi malam sehingga hanya membawa mereka ke mana-mana.

Dan membuat mereka menyerah begitu saja untuk menemukan apa pun penyebabnya setelah 2 bulan penyelidikan tanpa jejak apa yang telah terjadi.

Mereka hanya berteori bahwa letusan terjadi di tanah Swedia karena mereka telah menyelidiki di mana pangkalan satelit Axel berada.

Yang diselimuti asap bubut yang menyebabkan tidak ada yang pergi ke sana karena mereka percaya bahwa mereka akan meleleh oleh magma di sana.

Berkat menciptakan lava buatan di sana dengan melelehkan bijih yang tidak berguna ke dalam magma.

Itu tersebar di beberapa bagian pangkalan agar terlihat seperti ada lava dan mencegah eksplorasi lebih lanjut ke pangkalan rahasia.

Seperti ketika mereka melakukannya, akan ada tentara yang siap untuk membawa mereka keluar jika itu terjadi.

Dan hanya beberapa tahun berlalu dan kemajuan baru terjadi lagi Axel sudah berusia 23 tahun sekarang dan dengan adik perempuannya di sisi lain.

Itu tentu saja berusia 11 tahun sekarang setelah beberapa tahun berlalu sekali lagi adik perempuannya menjadi jauh lebih tua dari sebelumnya.

Dan telah matang lebih cepat lagi dan tampaknya meningkatkan studinya seiring dengan pelatihannya juga.

Berhemat untuk membela diri karena Axel takut sesuatu yang buruk akan terjadi padanya ketika dia tidak ada.

Jadi dia melatihnya untuk menjadi wanita yang kuat dan bahkan ketika dia berusia 10 tahun.

Tubuhnya dapat dengan mudah menarik banyak orang bahkan ketika dia baru berusia 10 tahun.

Axel hanya bisa membayangkan betapa menakjubkannya dia saat mencapai usia 25 tahun pada tahun 1939.

Dia akan menjadi dewi bagi banyak orang saat itu dan Axel harus khawatir tentang banyak pria yang mengejar Erika dan mendekatinya.

Tentu saja dia harus melihat apakah ibu ini mampu atau tidak apakah dia bisa melindungi saudara perempuan angkatnya dengan baik sehingga dia tidak keberatan menikahinya dengan orang ini.

Selama dia sangat mencintainya dan bersumpah untuk membuatnya bahagia dan selalu berada di sisinya.

Maka dia baik-baik saja tetapi jika orang itu tidak memenuhi janjinya maka selalu ada ruang bagi Axel untuk bereksperimen sebelum mengirim mereka ke Neraka yang akan menyambut orang ini di sana.

Dan menghadapi siksaan abadi selama sisa hidupnya tidak peduli apa yang dia lakukan atau tidak peduli berapa banyak mereka akan mencoba melarikan diri.

Mereka semua akan menghadapi kematian pada akhirnya dan akan menderita jika mereka membuat adik perempuannya menangis atau terluka oleh mereka.

Sion telah memberi tahu Axel tentang masalah ini di luar Jerman sejak Axel.

Apakah menempatkan fokusnya pada. Ekspansi Jerman sekarang.

Dan hari ini adalah hari besar bagi Axel karena dia akan menjadi pemimpin Jerman sekarang jalan-jalan dipenuhi dengan kegembiraan dan tawa.

Saat mereka sedang mempersiapkan pengumuman dan Axel untuk menjadi pemimpin tertinggi Jerman.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang