A/N: 13 ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 14 Juli 1924)2 bulan telah berlalu lagi sekarang dan di sini kita berada di salah satu pangkalan tersembunyi yang terletak di Swedia di mana kita bisa melihat pangkalan besar di puncak gunung sekarang.
Di mana asap di seluruh area memastikan tidak ada yang bisa menemukan pangkalan besar.
Bersama dengan beberapa gunung lain yang menutupi gunung menjadikannya tempat tersembunyi yang sempurna untuk membangun pangkalan besar seperti ini.
Itu dengan mudah berbaur dan berkat pabrik asap yang mereka miliki di bawah theoumtaim yang tersembunyi juga.
Itu menciptakan asap putih yang menutupi seluruh tempat sehingga sangat mustahil bagi siapa pun untuk dapat melihat hal-hal di gunung.
Ini telah menjadi tanda gunung berapi aktif oleh pemerintah Swedia berkat mereka.
Mereka mampu memastikan tidak ada poke pergi ke tempat ini sebagai entur orang Swedia dan pemerintah melayani Axel.
Dan dia memiliki kesetiaan penuh yang membuat mereka tidak mungkin mengkhianatinya karena mereka akan mati dengan senyum bahagia jika mereka dipaksa oleh musuh untuk menceritakan rahasia apa pun yang mereka miliki.
Mereka rela mati demi Axel sesuatu yang hampir tidak bisa dilihat siapa pun apalagi bagi banyak orang.
Bagaimanapun ini adalah salah satu fasilitas peluncuran satelit kapal roket rahasia yang telah dia bangun tahun lalu.
Ada lebih dari 30 fasilitas ini yang beroperasi dan Axel ingin meluncurkan satelit batch pertama ke luar angkasa.
Melalui bagian Eropa ini ia mengetahui bahwa peluncuran satelit akan menarik perhatian banyak orang.
Lagi pula itu akan menimbulkan masalah bagi Jerman karena mereka pernah melihatnya diluncurkan di sana sehingga mereka akan mengalihkannya ke Swedia.
Saat ini di fasilitas besar kita bisa melihat Axel sekarang di dalam ruang kendali utama.
Saat dia mengenakan setelan jas musim dingin putih saat dia melihat lebih dari 30 pod satelit yang siap dibuka.
Karena mereka akan segera diluncurkan ke luar angkasa segera setelah Axel memberikan perintah untuk itu.
Axel membawa 1 orang bersamanya yang mengenakan seragam umum Jerman berwarna hitam.
Orang ini adalah Jenderal Ludendorff Wildevan bintang 5.
Yang merupakan salah satu jenderal paling terpercaya yang telah dia peroleh selama 4 tahun terakhir sekarang dia adalah sosok yang tidak ada dalam sejarah ww2 yang sebenarnya.
Tapi ini tidak mengganggu Axel karena dia telah melihat bahwa Ludendorff adalah orang yang cerdas dan kuat.
Siapa yang menguasai taktik darat dan udara, dia bisa dengan mudah memimpin sejumlah besar pesawat dan tank.
Dan ya mereka melawan musuh dalam perencanaan serangan yang sempurna yang membuat Axel sangat terkesan.
Zion bahkan menyebut bahwa Ludendorff adalah orang yang berharga di chest board yang dimiliki Axel.
Karena Inggris akan menyatakan perang, Ludendorff dan Rommel akan baik dalam mengambil alih angkatan darat dan udara musuh.
Karena keduanya bekerja dengan sempurna satu sama lain, dia sudah memiliki perwira militer berpangkat tinggi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...