A/N: 29Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 16 April 1927)Sehari telah berlalu dan saat ini di pelabuhan terdekat Dunkirk yang bisa kita lihat sekarang adalah ribuan tentara yang semuanya berasal dari negara Inggris sedang duduk di pasir sekarang.
Saat mereka sedang menunggu kedatangan kapal yang akan membawa mereka kembali ke tanah air saat ini.
Seperti di bagian Dunkirk di mana kita bisa melihat sekarang adalah sekelompok tentara yang berbaring di tumpukan batu di dekatnya saat mereka melihat ke laut.
????1: Sialan apa yang dilakukan seluruh pemerintah mengkhianati kepercayaan sekutu kita sendiri dan sekarang kita bisa melihat tentara Prancis membantu Jerman meledakkan kita semua!
Salah satu dari mereka berkata dengan marah sambil meninju pasir yang dia duduki sekarang.
????2: bukan salah kita bahwa kita memiliki pemimpin bodoh yang memimpin bangsa kita Maksudku Jerman mungkin telah membodohi kita sepenuhnya tetapi mereka bahkan tidak mendekritkan perang terhadap kita namun pemerintah harus menjadi orang yang memutuskan perang mereka.
Prajurit lain mengatakan kali ini dengan rambut pirang benar-benar berbeda dari pria berambut cokelat di sampingnya.
Saat pria berambut pirang itu sekarang menarik sebatang rokok dan menyalakannya tepat dengan pemantik di saku bahu kirinya.
????3: hey beri aku beberapa juga Fen
Kata seorang tentara Inggris lainnya yang berambut hitam ketika pria berambut pirang bernama Fin menyerahkan rokoknya.
Fen: ini dia Ken.
Fen mengatakan bahwa dia menyerahkannya kepada Ken yang mengambilnya dan segera terima kasih.
Ken: terima kasih berapa lama sampai perjalanan kami di sini sih?
Ken bertanya sambil menatap Fen yang mengangkat bahu sebelum berkata.
Fen: mengalahkan saya mungkin Dillan tahu kapan mereka akan tiba untuk mengirim kami pulang?
Fen bertanya sambil berbalik untuk melihat pria berambut cokelat yang mendengarnya bertanya ke arahnya.
Dillan: perintah mengatakan mereka akan tiba satu jam dari sekarang.
Dillan berkata sambil melihat jam di depan mereka saat dia melihat laut di depan mereka.
Ken: lebih baik segera tiba di sini. Aku tidak ingin menghadapi tentara Prancis yang marah yang ingin menggoreng kami untuk sarapan.
Ken berkata sambil meniup beberapa asap dari mulutnya saat dia melihat ke langit di atas.
Ken: dan mengapa pemerintah bahkan berpikir bahwa mengebom Paris adalah ide yang bagus?
Ken bertanya sambil melihat yang lain mengangkat bahu dan Dillan berkata.
Dillan: kalahkan aku apa pun hal gila yang terjadi di pikiran perdana menteri bahkan melakukan tindakan gila seperti itu.
Dillan berkata sambil mengeluarkan jatah dari tas bahunya dan membukanya.
Fen: baik tidak ada apa-apa di sana sobat seluruh Prancis sudah di bawah kendali Jerman dan mereka bahkan tidak menolak mereka sepenuhnya mengakui menjadi bagian dari Jerman itu tidak masuk akal sama sekali.
Fen berkata sambil menggelengkan kepalanya dan mendesah pada dirinya sendiri.
????4: semua ini tidak masuk akal sebenarnya Fen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...