Bab 32

59 4 0
                                    


A/N: 32Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
_______________________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: waktu saat ini 08:30 23 April 1927)

Saat ini di bagian Laut Feurde yang beberapa ratus mil jauhnya dari pantai Prancis.

Dimana didekatnya kapal perang sekutu seperti KMS Hipper dan KMS Genisis yang merupakan kapal ke-3 dari kapal penjelajah kelas Admiral Hipper.

Pokoknya sekarang Bismark wa berlayar dengan kecepatan lambat sekarang setelah beberapa kali bertemu dengan kapal dagang.

Menenggelamkan lebih dari 8 kapal secara total selama 1 jam terakhir sejak keberangkatan kapal perang bersama dengan Prinz Eugen.

Telah ditugaskan untuk berlayar menuju pangkalan Roychivel sekarang karena mereka ditugaskan di sana untuk menjadi bagian dari armada ke-3.

Untuk mempersiapkan diri untuk invasi yang akan datang di Inggris atau banyak yang menyebutnya sebagai operasi Sealion.

Sejumlah besar tentara Jerman akan terjun payung dari pantai setelah serangan pemboman awal di London dan beberapa kota.

Di mana mereka akan melumpuhkan pabrik dan rantai pasokan di sana, invasi akan dimulai pada malam hari.

Untuk membuat serangan mendadak terhadap bangsa Inggris itu sudah direncanakan apa yang akan diluncurkan di Inggris dan nanti akan terungkap kapan operasi dimulai.

Pada tanggal 31 April yang merupakan satu minggu lagi dari sekarang diberikan waktu dan persiapan yang cukup tentunya.

Sekarang 185 mil jauhnya dari Bismark dan Prinz Eugen kita bisa melihat 2 kapal perang angkatan laut dari bangsa inggris sekarang.

Sedang berlayar menuju lokasi di mana Bismatl terakhir terlihat oleh beberapa kapal dagang yang tenggelam membelinya.

Untungnya para pelaut kapal dagang itu sudah menginformasikan lokasi kapal sebelum hancur berkeping-keping oleh kapal perang besar itu.

Laksamana kapten HMS Hood Liam Macklin yang paling tepat menggambarkan Liam adalah dia adalah orang yang mengecewakan.

Dia ditugaskan ke HMS Hood berkat keluarganya yang terkaya dan koneksi dia benar-benar anak nakal yang manja.

Yang telah sombong berpikir bahwa dia di atas orang lain bahkan untuk Jerman sendiri.

Yang dia tidak sepenuhnya menyadari betapa kuatnya seluruh bangsa Jerman kita dan apa yang mereka mampu membawa pada bangsanya.

Saat ini dia telah melanggar perintah bersama dengan pelayannya yang memimpin HMS Prince of Wales.

Mengikutinya saat mereka berlayar ke lokasi di mana mereka mencoba menenggelamkan kapal terkenal dan legendaris Jerman yang sangat mereka banggakan dari Bismark.

Sebagai Liam hal-hal dengan menenggelamkannya dia akan mendapatkan prestise dan ketenaran di bangsanya.

Sementara dia dalam khayalannya sendiri, dia gagal memperhatikan drone yang tinggi di atas langit yang mengambang dan melihat ke 2 kapal perang sekarang.

????1: sepertinya kita punya target lain untuk ditenggelamkan.

Seorang pejabat Jerman mengatakan siapa sebenarnya kapten Bismark sekarang melihat HMS Hood di depannya.

Yang sedang ditayangkan oleh TV layar datar di jembatan komando sekarang saat kapten Bismark melihatnya sekarang.

????2: Fuhrer akan senang jika kita menenggelamkan kapal perang kebanggaan angkatan laut kerajaan.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang