A/N: 10 ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)Axel telah melihat bahwa tidak ada orang yang bereinkarnasi akan muncul setelah diberitahu oleh Zion tentang mereka akan muncul pada tahun 1939 di mana perang besar melawan penjajah asing akan terjadi.
Dan juga di mana cerita dimulai sebagai apa yang ingin Zion sebut bukan karena itu mengganggu Axel tentang hal itu.
Tapi dia ragu bangsanya akan menjadi bagian dari perang antar umat manusia jika mereka pernah berantakan dan saling bertarung untuk keyakinan yang mereka miliki.
Dia akan berdiri netral dan fokus untuk mengalahkan musuh ini daripada terlibat dalam masalah bodoh antara apa yang mereka yakini.
Axel telah mulai mengembangkan berbagai kreasi untuk Jerman yang mencakup mekanisme steampunk.
Tetapi dapat dibandingkan dengan Mechs yang diciptakan di Orde Baru Wolfenstein.
Dia juga membuat semua prajurit terlihat seperti dari game Wolfenstein ternyata tidak hanya gila dan akan mencoba membunuh orang yang tidak bersalah untuk bersenang-senang.
Ia tidak ingin menciptakan bangsa yang jahat melainkan bangsa yang cerah dan makmur yang cinta damai tanpa pertumpahan darah.
Karena dia tidak suka terlibat tidak bersalah, dia juga tidak suka rasisme dan akan membuat undang-undang tentang ini.
Beruntung karena pengaruhnya dia membuat Jerman sama sekali tidak rasis seperti Hitler.
Axel juga berencana untuk memanggil beberapa unit dari game favorit yang telah dia simpan dalam pikirannya.
Mereka akan terbukti sangat membantu di masa depan juga ketika perang terjadi.
Syukurlah Axel telah melihat bahwa Jerman berkembang dengan baik dan sangat cepat hanya dalam kurun waktu 2 tahun.
Dia sudah bisa melihat bahwa mungkin dalam waktu kurang dari 30 atau 20 tahun, Jerman di era ini akan menjadi versi modern.
Seperti pertunjukan lama yang dia tonton bernama man in the high castle yang tentu saja menunjukkan.
Jerman memenangkan perang dan mengalahkan sekutu tetapi harapan datang ketika beberapa orang yang melawan.
Entah bagaimana berhasil mencari tahu tentang realitas alternatif dengan bantuan orang tua yang menunjukkan kepada mereka tentang realitas alternatif ini.
Saat mereka berhasil menghentikan Fuhrer Jerman untuk memasuki dimensi lain ini dan membantu menyebabkan pemberontakan.
Itu menyebabkan jatuhnya Jerman dan bangkitnya natiin yang pernah jatuh ke cengkeraman di sana.
Endingnya luar biasa dan juga menyedihkan karena Jerman dibakar habis-habisan dan nuklir sampai menjadi gurun.
Karena kemarahan banyak orang yang menderita karena dosa-dosa yang telah mereka buat di dunia selama beberapa dekade.
Pokoknya dia tidak akan membuat Jerman seperti yang dia lihat di pertunjukan dia akan menciptakan bangsa yang lebih baik dan lebih besar dari yang mereka lihat.
Axel juga memastikan bahwa dia akan mengawasi tidak hanya di Eropa tetapi juga di Amerika Serikat.
Karena mereka akan menjadi kunci bagi Inggris untuk melawan mereka jika perang terjadi di masa depan.
Tapi saat itu dia sudah memiliki angkatan laut yang cukup untuk melumpuhkan pasukan Inggris dan Amerika dengan mudah.
Prancis memiliki angkatan laut yang kuat namun mereka tetap tidak berdaya melawan Axel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...