A/N: 40ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
_______________________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 19 Juni 1927)Lebih dari 2 minggu telah berlalu sekarang dan hal-hal menjadi menarik di lautan Atlantik sekarang karena laporan masuk oleh seluruh armada Jerman.
Pengebom bunuh diri telah mencoba untuk menyeberangi perbatasan laut di sana dan menuju ke kota pantai terdekat sebagian besar Prancis dan Spanyol.
Karena mereka adalah negara terdekat yang bisa dijangkau oleh pesawat pengebom yang dimiliki angkatan laut Inggris.
Namun karena laporan ini sedang dikirim, tidak banyak masalah bagi seluruh angkatan laut Jerman.
Terutama karena fakta bahwa seluruh angkatan laut Jerman tidak memiliki masalah untuk mengalahkan mereka semua sejak awal.
Karena mereka tidak terlalu sulit untuk dikalahkan dan mereka dapat dengan mudah dihancurkan oleh rudal yang mereka miliki.
2 minggu dan lebih dari itu tidak pernah ada pesawat yang mencapai lebih dari 2356 telah ditembak jatuh oleh Jerman selama 2 minggu terakhir ini.
Axel bertanya-tanya apa yang terjadi pada Inggris sehingga mereka mulai mengirim angkatan udara ke sana.
Om misi bunuh diri mengetahui mereka tidak memiliki harapan untuk kembali karena ini hanya membuatnya menggelengkan kepalanya.
Karena Inggris semakin putus asa sekarang karena mereka pikir mereka akan menyebabkan kerusakan pada kota-kota pesisir terdekat.
Dan kapal angkut ini tentu saja hanya membuat Axel menggelengkan kepalanya akibat kebodohan yang mereka miliki saat ini.
Karena dia sepenuhnya sadar bahwa tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak akan bisa memenangkan perang.
Terutama karena fakta bahwa Jerman telah melampaui mereka dalam kemajuan teknologi.
Dan superioritas angkatan laut yang mereka miliki membuat tidak mungkin ada pembom bunuh diri yang mereka kirim ke tanah Jerman.
Untuk menyerang mereka karena mereka semua tidak berdaya dan hanya akan menghadapi kekalahan pada akhirnya karena Axel sangat sadar bahwa mereka tidak akan menang.
Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak bisa begitu saja memenangkan perang tak berarti yang terus mereka perjuangkan.
Nyatanya perang yang utuh kini tak berarti di mata banyak orang di negara-negara Jerman sekarang.
Karena mereka hanya melihat Inggris menjadi putus asa hanya untuk mencoba dan mendapatkan kembali kerugian di sana.
Tapi kenyataannya kita jauh lebih keras dari yang mereka yakini karena mereka bahkan tidak akan bisa memenangkan perang karena Jerman telah terbukti mustahil untuk dikalahkan.
Jadi dia hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kebodohannya dan hanya melihat mereka terus bertahan untuk memenangkan perang.
Meskipun mereka tidak mau, Axel telah memberikan perintah langsung untuk melumpuhkan angkatan udara di sana yang mereka coba serang.
Mengurangi korban yang akan dibuat karena sebagian besar pesawat yang dibom jatuh.
Dinonaktifkan berkat rudal EMP yang meledak dan melepaskan Electro Magnetic Charge.
Thay menonaktifkan mesin motor listrik di pesawat-pesawat Inggris yang memberi kesempatan untuk dapat melarikan diri dari pesawat yang akan jatuh ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...