A/N: 36ini cerita chapter selanjutnya semoga kalian semua suka dan enjoy.
_______________________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 29 Mei 1927)Sudah lebih dari 2 minggu sekarang setelah invasi di tanah Inggris. Tanah yang seharusnya tidak mungkin diserang oleh negara mana pun telah jatuh di bawah tangan Reich Jerman Nazi sekarang.
Dan tidak ada yang mengharapkan ini terjadi hanya dalam satu malam, seluruh pulau Inggris telah jatuh ke tangan Jerman.
Dalam satu malam, penghinaan itu terlalu besar bagi siapa pun di Inggris yang bahkan ingin mencintai dapat ditanggung oleh mereka.
Beberapa perwira negara Inggris melakukan bunuh diri sebagian besar karena takut dimasukkan ke penjara karena kejahatan yang mereka lakukan.
Orang-orang di Inggris tidak dapat menerima kenyataan bahwa bangsa di sana telah jatuh ke tangan Jerman sekarang.
Beberapa ingin membuat pemberontakan tetapi dengan cepat dibawa keluar oleh troll khusus Jerman.
Itu sangat terlatih untuk dapat menangani hal-hal semacam ini dan juga mencegah perampas di masa depan.
Malam itu Inggris ingin menimbulkan revolusi setelah jatuh di bawah tangan Jerman.
Sekarang telah berubah dan telah menjadi pusat bangsa Jerman dari proyek besar-besaran.
Yang disebut Storm Heaven proyek itu sama sekali tidak diketahui siapa pun karena tidak ada yang benar-benar tahu tentang proyek tersebut.
Selain Fuhrer, Zion dan Heinrich Himller sendiri adalah satu-satunya yang sepenuhnya menyadari apa proyek itu.
Tidak ada orang lain selain 3 orang ini, lapisan bawah tanah Inggris telah dibentuk menjadi benteng bawah tanah yang besar sekarang.
Kerusakan yang terjadi di ibu kota Inggris itu sangat besar dan membutuhkan waktu yang lama untuk diperbaiki. Sebagian besar diperkirakan akan dapat diperbaiki sepenuhnya dalam waktu 1 setengah bulan.
Tetapi hal-hal telah berubah sekarang mereka yang diterima untuk menjadi bagian dari reich Jerman.
Diperlakukan dengan adil dan bangsawan di dalam vritain telah dihapuskan karena aturan Jerman bahwa bangsawan tidak lagi ada.
Dan jika ada dari mereka yang tidak menyetujui aturan ini akan menghadapi hukuman.
Seperti mereka akan kehilangan orang terkaya di sana atau mereka mungkin akan dieksekusi karena melanggar aturan.
Hanya jika mereka mencapai beberapa kriteria yang dirancang untuk hukuman apa yang diberikan kepada bangsawan Inggris akan coba lakukan.
Tentu saja setelah aturan ini dihembuskan dan dirilis ke publik, bangsawan Inggris tidak menyukainya sama sekali.
Tapi setelah hukuman diberikan, mereka tidak punya pilihan selain menyerah atau menghadapi siksaan atau kematian itu sendiri.
Pemberontakan apa pun dengan cepat dihilangkan oleh Axel dengan memastikan tidak ada hal seperti itu yang terjadi bahkan ketika dia tidak lagi berkuasa.
Dan dia memastikan bahwa tidak ada yang bisa melakukan pemberontakan melawan reich.
Dia telah memastikannya dengan hati-hati dan mampu membuat Inggris menerima menjadi bagian dari reich.
Namun bahkan ketika Inggris telah jatuh di bawah Reich Jerman sekarang.
Para pemimpin Inggris di Kanada sekarang masih terus berjuang dan meluncurkan beberapa serangan bom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...